Kawasaki sediakan Value Program untuk konsumen

Kawasaki  sediakan Value Program untuk konsumen

Jakarta (Otolovers) - Kawasaki Value Program Kawasaki adalah rangkaian fasilitas yang diberikan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia untuk memenuhi kepuasan dan kebahagiaan konsumen.  Berikut adalah program-program yang diberikan oleh Kawasaki.

Kawasaki Road Service
Kawasaki Road Service (KRS) merupakan 24 hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat.

Pengendara Kawasaki yang mengalami masalah di jalan, akan dibantu untuk mengirim ke dealer terdekat atau diantar ke rumah,

KRS sudah berlaku di Jakarta, Bali, dan Jawa Timur.
Konsumen yang belum mendapatkan kartu KRS bisa mendaftarkan langsung ke dealer resmi Kawasaki.

Kawasaki Rider Protection
Kawasaki Rider Protection (KRP) adalah sistem pelayanan keamanan dan kenyamanan berkendara serta melindungi pengendara motor Kawasaki dari resiko yang tidak diinginkan.
Tujuan dari KRP adalah memberikan fasilitas layanan ekslusif jaminan perlindungan khsusnya bagi konsumen sepeda motor Kawasaki.

Fasilitas Kawasaki Rider Protection :
-Perlindungan terhadap motor Kawasaki
-Jaminan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga
-Perlindungan terhadap pengendara motor Kawasaki
Ganti Rugi :

Kompensasi kehilangan dan kerusakan motor
-Kehilangan motor
-Kerusakan total
-Kerusakan sebagian
-Kehilangan accessories
-Kerusakan accessories
-Batasan kompensasi penggantian disesuaikan dengan harga sepeda motor pada saat diasuransikan

Kompensasi pihak ketiga
Tanggung jawab hukum (pemegang polis) terhadap kerugian yang diderita pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan bermotor yang dipertanggungkan IDR maksimum 30.000.000.

Kompensasi bagi pengendara
Member KRP yang mengalami resiko kecelakaan dan mengakibatkan kematian akan mendapatkan nilai ganti rugi dari pihak asuransi IRD maksiman 30.000.000

Jenis Motor
-Pembelian motor baru 600cc ke atas di dealer resmi Kawasaki akan mendapatkan fasilitas member KRP secara gratis untuk tahun pertama
-Selain motor tersebut, semua tipe motor Kawasaki baru ataupun bekas (used bike), konsumen bebas pilih untuk keikutsertaan KRP membership
-Motor baru normal, motor baru modifikasi, dan motor bekas
Untuk informasi mengenai biaya membership dan informasi lainnya, silahkan kunjungi dealer-delaer resmi Kawasaki.

Kawasaki Racing Academy
Kawasaki Racing Academy adalah pelatihan balap khusus untuk konsumen Kawasaki yang diadakan di sirkuit Sentul.

Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan skill para pengendara motor Kawasaki, khususnya motor besar. Hal ini diwujudkan dengan cara memberikan informasi tentang tip-tip balap dari pembalap professional Kawasaki. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) akan merekrut 40 pendaftar pertama tiap season.

Syarat untuk mendaftar adalah peserta harus memiliki motor Kawasaki tipe apapun karena peserta mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan motor dan equiptment sendiri, sehingga dapat meningkatkan chemistry antara rider dan motornya. Tidak ada biaya pendaftaran, atau gratis!

Kawasaki Journey
Kawasaki Journey merupakan salah satu Kawasaki Value Program, yaitu merupakan kegiatan-kegiatan tour yang dilakukan oleh KMI bersama rider Kawasaki, dimana KMI bertindak sebagai tour agent. Beberapa perjalanan seru yang telah dilakukan oleh Kawasaki  antara lain Goes To Japan (city touring and visiting Kawasaki head quarter).

Kawasaki Goes To Thailand, Watch WSBK (Meet and greet with Tom Sykes, city touring, and watching WSBK).

Kawasaki Goes To Phillip Island, city touring, and Watch WSBK. Perjalan-perjalan seru ini khusus untuk konsumen Kawasaki.

Kawasaki Touring 3 negara, (city touring di 3 negara, yaitu Thailand, Malaysia, dan Singapur, yang telah dilaksanakan pada 18 – 22 Mei 2015. Sebanyak 33 owner dan dealer management yang tergabung ke dalam Kawasaki Dealer Community (KDC) ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam waktu dekat (Agustus 2015) Kawasaki akan melakukan Kawasaki Journey bertema “Kawasaki Goes To Sepang, Watch WSBK”.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Kawasaki berikutnya, silahkan hubungi ke bagian Promotion and Advertisement Kawasaki (021)452-3322, atau email ke maydinna_zahira@kawasaki.co.id.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar