Donna dan Darius brand ambassador Nissan Grand Livina

Donna dan Darius brand ambassador Nissan Grand Livina

Presiden Director NMI Stephanus Ardianto, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, serta General Manager Marketing Strategi and Communication Division NMI Budi Nur Mukmin saat mengenalkan brand ambassador Grand Livina di Jakarta, Kamis (25/06/15).

Kami memperkirakan pasar otomotif nasional akan kembali bergairah di semester kedua tahun ini dan untuk itu, kami optimis NMI (Nissan Motor Indonesia) dapat tumbuh mencapai pangsa pasar lebih dari 6%

Jakarta (Otolovers) - Nissan Motor Indonesia telah menunjuk pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sebagai brand ambassador MPV Nissan Grand Livina, sekaligus mengkampanyekan program promosi "Nissan Grand Livina: 1001 Cerita Keluarga Livina".

Penunjukan Darius dan Donna sebagai brand ambassador itu diumumkan oleh Nissan Indonesia dalam acara buka bersama Nissan di Jakarta, Kamis (25/06/15).

Darius dan Donna akan turut serta dalam program "Nissan Grand Livina: 1001 Cerita Keluarga Livina", ajang berbagi pengalaman pengguna Livina yang menawarkan hadiah satu unit mobil Nissan Grand Livina dan uang belanja selama satu tahun.

Pada kesempatan itu Darius mengatakan bahwa semua keluarga pengguna Grand Livina dapat mengikuti program 1001 Cerita Keluarga Livina dengan membuat video atau foto yang menceritakan pengalaman bahagia mereka bersama Grand Livina.

Selanjutnya video atau foto mereka diunggah ke website www.1001ceritakeluargalivina.com untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah yang sudah disediakan.

Sementara Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto mengatakan bahwa pada tahun ini Nissan menargetkan pangsa pasar lebih dari 6% di pasar Indonesia.

Guna mencapai target tersebut, Nissan akan memperluas jaringannya dengan menambah dealer menjadi 135 outlet tahun ini, serta dukungan dari produk-produk baru Nissan-Datsun yang telah diluncurkan setahun terakhir.

"Kami memperkirakan pasar otomotif nasional akan kembali bergairah di semester kedua tahun ini dan untuk itu, kami optimis NMI (Nissan Motor Indonesia) dapat tumbuh mencapai pangsa pasar lebih dari 6% di akhir tahun fiskal 2015 ini," kata Steve.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar