Porsche sedia layanan 24 jam di Jabodetabek

Porsche sedia layanan 24 jam di Jabodetabek

Porsche Center Jakarta

Untuk sementara layanan ini hanya bisa dirasakan oleh para konsumen di area Jabodetabek saja..."

Jakarta (Otolovers) - Agen pemegang merek Porsche di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia), menyediakan layanan bantuan 24 jam bagi pengguna Porsche di Jabodetabek yang kendaraannya mengalami masalah.

"Layanan bantuan 24 jam ini nantinya akan memberikan sebuah rasa aman bagi para pengguna Porsche di area Jabodetabek," kata Eurokars dalam keterangannya tertulisnya, Senin.

Layanan bantuan setiap saat yang disediakan Porsche itu antara lain perbaikan kendaraan Porsche yang rusak di rumah, tempat kerja, atau saat kerusakan dalam perjalanan.

Kemudian jasa pengantaran kendaraan (towing) ke Porsche Center Jakarta jika perbaikan kendaraan tidak bisa dilakukan di jalan. Serta menjamin keamanan kendaraan yang akan diperbaiki di Porsche Center Jakarta.

Jasa layanan 24 jam bukan pertama kalinya ditawarkan oleh Porsche Indonesia kepada konsumennya.

Dan sekarang, Eurokars mengingatkan kembali pengguna Porsche agar dapat menggunakan layanan bantuan resmi ini untuk keperluan yang bersifat darurat.

Layanan ini hanya diperuntukkan kepada konsumen yang membeli Porsche di dealer resmi Porsche.

"Untuk sementara layanan ini hanya bisa dirasakan oleh para konsumen di area Jabodetabek saja, namun kedepannya kami akan coba kembangkan layanan serupa di Surabaya, di mana di sana juga terdapat Porsche Center Surabaya," kata Christoph Choi selaku Managing Director dari Porsche Indonesia.

Untuk mendapatkan layanan Porsche 24 hours road assistance bisa langsung menghubungi hotline Porsche di 0800-1-911-911 (24 Jam) atau Porsche Center Jakarta di 021-29978911.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar