Genesis Essentia Concept tampil di Italia

Genesis Essentia Concept tampil di Italia

Genesis Essentia Concept

Como, Italia (Otolovers) - Pada akhir pekan kemarin (27/5), brand mewah di bawah Hyundai, Genesis, kembali menampilkan Genesis Essentia Concept ke hadapam publik di Concorso d'Eleganza Villa d'Este.

Mobil ini mengambil bagian dalam parade concours pada Sabtu, 26 Mei serta perayaan di Villa Erba pada hari Minggu, 27 Mei.

Mobil listrik coupe performa tinggi ini bakal bersaing untuk "Design Award for Concept Cars and Prototypes”, sebuah kontes berbasis referendum publik.

"Dengan proyek ini, kami berangkat untuk menciptakan objek keinginan, gairah, dan inspirasi," kata Manfred Fitzgerald, Global Head of the Genesis Brand.

“Itulah mengapa kami sangat bangga menerima undangan untuk berbagi Essentia dengan publik selama penampilan pertama kami di Concorso d'Eleganza Villa d'Este.”

Konsep Essentia, yang diluncurkan pada bulan Maret di Pameran Otomotif Internasional New York, mengangkat dan menata kembali paradigma desain "Athletic Elegance" Genesis sambil memberikan visi tentang kinerja dan teknologi produk masa depan.

"The Genesis Essentia Concept mendefinisikan visi kami untuk GT listrik (Gran Turismo) yang mengintegrasikan Keanggunan Atletik dan DNA Genesis sebagai parameter yang menentukan," kata Wakil Presiden Eksekutif Luc Donckerwolke, Kepala Desain Genesis.

Essentia adalah kendaraan listrik baterai pertama dan fitur monocoque serat karbon ringan, powertrain listrik multi-motor, dan interior yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Essentia juga merupakan visi awal merek Genesis untuk mobil GT sejati. Dengan kemampuan akselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3 detik, Essentia menghadirkan performa level mobil sport ke dunia coupe mewah elektrik.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar