Ini wajah SUV Genesis mendatang, GV80 Concept

Ini wajah SUV Genesis mendatang, GV80 Concept

Genesis GV80 Concept

New York (Otolovers) - Brand mewah di bawah Hyundai, Genesis, menghadirkan debutan di New York International Auto Show 2017, GV80 Concept, model yang merepresentasikan SUV Genesis mendatang.

GV80 Concept berbahan bakar cell atau hidrogen, arah desain ekspresif dan "Athletic Elegance" global brand ini. GV80 Concept mengungkapkan rincian presisi dan bahasa desain percaya diri serta beramo dari desain dan pengembangan produk Genesis masa depan, kata Genesis dalam pernyataannya.

GV80 Concept merupakan interpretasi pertama merek dari SUV mewah serbaguna, yang mengutamakan keseimbangan sempurna antara keanggunan dan fleksibilitas.

GV80 menggunakan teknologi listrik plug-in hidrogen fuel cell terbaru untuk menggabungkan eko-kinerja dan kemampuan, semua dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan menjelajahi perkotaan.

Genesis akan terus mempelajari manfaat dari sistem propulsi alternatif yang sama dan teknologi ramah lingkungan untuk aplikasi produk masa depan.

"GV80 Concept adalah SUV yang menyinggung kepercayaan dan evolusi dari merek Genesis - desain abadi, dengan kompleksitas keseluruhan permukaan namun dinamis bersahaja," kata Kepala Desain Genesis, Luc Donckerwolke.

"Konsep ini merupakan tonggak penting bagi brand ini untuk berbagi visi kami tentang masa depan, memperkenalkan perluasan lebih lanjut dari portofolio produk kami," kata Kepala Brand Genesis, Manfred Fitzgerald.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar