Crossover Nissan Kicks debut di Brasil

Crossover Nissan Kicks debut di Brasil

Nissan Kicks

Rio de Janeiro (Otolovers) - Nissan Motor Corporation telah mengumumkan debut dunia Nissan Kicks di Rio de Janeiro, Brasil awal Mei ini, berharap menuai sukses di pasar dan tidak seperti Juke yang mendapat sambutan dingin dari konsumen, termasuk di Indonesia.

Crossover Nissan Kicks diproduksi dengan mempertahankan desain dasar dari Kicks Concept, yang pertama kali dikenalkan di Sao Paulo Motor Show pada 2014, dengan target pasar kaum urban di perkotaan yang sibuk.

Kicks akan diproduksi di pabrik Nissan di Aguascalientes, Meksiko, dan di fasilitas Nissan di Resende, Rio de Janeiro, dalam kapasitas penuh mulai tahun ini. Nissan telah menghabiskan 192 juta dolar untuk menyiapkan pabrik Kicks di Brasil.

Crossover Nissan Kicks debut di Brasil

Nissan Kicks tampak belakang


Nissan Kicks membawa desain grille khas Nissan V-motion, dengan lampu utama (headlight) dan lampu belakang berbentuk bumerang, kemudian atap mengambang (floating) karena kaca belakang dan samping seperti menyatu.

Selama proses rekayasa, banyak perhatian dicurahkan untuk keseluruhan kinerja aerodinamis, kata Nissan, dan tidak hanya untuk mendapatkan kinerja yang dinamis, tetapi juga perbaikan secara keseluruhan dengan mengurangi kebisingan angin.

Di dalam (interior), Nissan mengklaim dibuat dengan bahan berkualitas dan desain futuristik penuh fitur inovatif yang diharapkan memenuhi konsumen yang lapar teknologi. Interior menjanjikan kelas terbaik di ruang penumpang belakang.

Crossover Nissan Kicks debut di Brasil

Interior Nissan Kicks


Bagian depan kabin, Nissan menyajikan desain modern dan sederhana dengan dashboard Nissan Gliding Wing, dengan tampak mendominasi layar 7-inci full color untuk sistem infotainment, navigasi, dan konektivitas smartphone.

Di antara teknologi lainnya, Kicks akan menampilkan Around View Monitor dan Moving Object Detection, yang menggunakan empat kamera on-board untuk menyajikan pandangan dari mobil dan untuk memperingatkan pengemudi bahaya yang tak terlihat.

Rasa sport disajikan dengan roda kemudi rata bawah, dengan kursi pengemudi didesain untuk pandangan tinggi untuk memberikan sudut pandang baik di jalan raya.

"Dengan Kicks, kami telah mengembangkan crossover kompak dalam tradisi Nissan terbaik, dan berkat pengalaman tak tertandingi, yang kita miliki dalam menciptakan kendaraan untuk memenuhi kebutuhan pembeli-mobil di seluruh dunia," kata Keno Kato, wakil presiden perusahaan, Products Planning Nissan motor Co, Ltd.

Crossover Nissan Kicks debut di Brasil

Kabin Nissan Kicks


"Kicks akan menawarkan terbaik di kelas desain, kenyamanan dan inovasi teknologi. Dan, itu akan menunjukkan komitmen Nissan untuk Smart Mobility Nissan. Kicks adalah mobil untuk kepercayaan diri di kota."

Nissan Kicks akan dipasarkan di Brasil mulai Agustus mendatang, diikuti pasar Amerika Latin pada akhir tahun fiskal 2016, sebelum kemudian menyusul ke 80 pasar di seluruh dunia.

Crossover terbaru Nissan ini memiliki panjang 4.295mm, lebar 1.760mm, dan tinggi 1.590mm, dengan wheelbase 2.610mm.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar