Luar biasa, Mitsubishi jual lebih 2.000 kendaraan di IIMS

Luar biasa, Mitsubishi jual lebih 2.000 kendaraan di IIMS

Presiden Joko Widodo singgah ke booth Mitsubishi di IIMS 2018.

Jakarta (Otolovers) - Momen IIMS menjadi ajang pendongkrak penjualan bagi sejumlah brand dan pabrikan otomotif, tidak terkecuali Mitsubishi yang pada tahun ini membukukan penjualan fantastis di pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018 itu.

Mitsubishi selama IIMS 2018 melaporkan telah menjual, berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK), sebanyak 2.644 unit kendaraan, melebihi targetnya 2.050 unit, sekaligus melampaui penjualan pada IIMS tahun lalu yang mencapai 1.429 unit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia,” kata Osamu Iwaba, director of sales & marketing division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

“Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia,” kata Osamu seperti dikutip dalam pernyataan resmi MMKSI baru-baru ini.

Pada IIMS 2018, MMKSI meluncurkan dua varian terbaru, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete yang ditujukan untuk pasar Indonesia dan memamerkan kendaraan penumpang Mitsubishi kepada konsumen.

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh berbagai penghargaan di ajang IIMS Awards 2018, antara lain the Best Double Cabin untuk Mitsubishi New Triton Athlete.

Kemudian Visitor's Choice untuk Mitsubishi Xpander, atau mobil terbaik versi pilihan pengunjung IIMS 2018, MMKSI juga meraih The Best APM Activity, The Most Viewed IIMS Instagram Posting, dan Miss Automotive IIMS 2018 untuk salah seorang SPG-nya, Leonita Sanjaya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar