Lineup dan harga all-new VW Jetta 2019

Lineup dan harga all-new VW Jetta 2019

VW Jetta R-Line 2019

Jakarta (Otolovers) - VW telah merilis all-new Jetta 2019 dalam lima varian dan tersedia di Amerika Serikat pada kuartal kedua tahun ini, bahkan harganya pun sudah diumumkan di negara itu yang setidaknya bisa menjadi pathokan bagi konsumen di negara lain.

Berikut harga masing-masing varian all-new VW Jetta 2019:

Jetta S

Jetta S berfitur standar termasuk velg aluminium alloy “Rama” perak 16 inci, lampu LED standar (dengan daytime running), grille krom, kemudi multi-fungsi, kemera belakang, lampu depan otomatis, rem parkir elektrik, kursi kain, pilihan mode berkendara ramah lingkungan, dan perangkat hiburan layar sentuh 6,5 inci dengan konektivitas Bluetooth, satu port USB, empat speaker dan Volkswagen Car-Net App-Connect, memungkan integrasi platform Apple CarPley, Android Auto, MirrorLink.

Jetta model S ini dipasarkan mulai $18.545 (Rp255 juta) dan $19.345 (Rp266 juta) untuk yang bertransmisi otomatis 8-percepatan. Ini belum termasuk Assistent Driver yang dihargai $450, termasuk di dalamnya Forward Collision Warning and Autonomous Emergency Braking (Front Assist), Blind Spot Monitor with Rear Traffic Alert, dan spion berpemanas untuk hindari pengembunan.

Jetta SE

Dikembangkan dari varian S, Jetta SE dipasarkan mulai harga $22.155 (Rp304,6 juta) dan fitur transmisi otomatis 8-percepatan sebagai standar.. Fitur standar termasuk velg alloy “Rama Black” dua-inci “dual-tone”; panoramic sunroof; kontrol iklim otomatis Climatronic® zona ganda; roda kemudi dan tombol shift yang dibungkus kulit; Akses tanpa kunci KESSY dan tombol start; permukaan tempat duduk kulit; dan kursi depan yang dipanaskan.

Fitur bantuan driver standar termasuk Front Assist; dan Blind Spot Monitor dengan Rear Traffic Alert. Paket Cuaca Dingin akan tersedia pada model tengah tahun dengan tambahan $495, dan akan mencakup roda kemudi dan kursi belakang berpemanas, wiper park dan air pencuci kaca dan remote start.

Jetta R-Line®

Jetta R-Line dipasarkan mulai dari $22.995 (Rp316 jutaan). Model ini menggunakan velg aluminium standar "Trenton" berwarna abu-abu 17 inci, grille depan gloss-hitam; Bumper belakang R-Line dengan knalpot ganda; lampu kabut; topi cermin hitam; R-Line badging di dalam dan luar; liner atap hitam; Roda kemudi multi-fungsi R-Line dengan jahitan kontras; kursi dual-tone hitam dan abu-abu dengan jahitan kontras; dan diferensial elektronik XDS®. Paket Cuaca Dingin akan tersedia dengan tambahan $495.

Jetta SEL

Jetta SEL berharga mulai dari $24.415 (Rp335,7 juta). Fitur standar termasuk lampu LED Proyektor dengan DRL LED tanda tangan; wiper rain-sensing; kaca spion auto-dimming; Pemilihan Mode Drive; Pencahayaan ambient 10-warna yang dapat disesuaikan; Display Volkswagen Digital Cockpit 10.25 inci, memungkinkan pengemudi untuk mengkonfigurasi ulang cara mereka melihat informasi kendaraan; Volkswagen Car-Net® menghubungkan layanan kendaraan; Sistem BeatsAudio® 400 Watt dengan delapan speaker plus subwoofer; dan 8-inci Komposisi Media touchscreen infotainment sistem dengan SiriusXM® Satellite Radio dengan berlangganan percobaan tiga bulan, kontrol suara, dan dua port USB.

Fitur bantuan driver standar termasuk Adaptive Cruise Control (ACC); High Beam Control (Light Assist); dan Lane Keeping System aktif (Lane Assist). Tersedia juga dalam Paket Cuaca Dingin.

Jetta SEL Premium

Jetta SEL Premium merupakan varian tertinggi, dipasarkan dengan harga mulai $26.945 (Rp370,5 juta). Fitur standar termasuk velg alloy "Tornado Metallic" berukuran 17 inci dua inci; Bumper belakang R-Line; lampu kabut; kaca spion samping dengan sinyal giliran terpadu; kursi olahraga yang nyaman; dan permukaan tempat duduk kulit.

Kursi depan berventilasi; kursi pengemudi elektrik dengan fungsi memori dan kekuatan lumbar; 8-inci Discover Media infotainment system dengan navigasi dan sistem alarm.

Paket Cuaca Dingin, termasuk roda kemudi, kursi belakang, dan wiper park serta nozzle pencuci berpemanas, dan remote start, akan ditambahkan sebagai perlengkapan standar pada pertengahan model tahun.

Harga itu belum termasuk biaya pengiriman di AS yang dipathok $850 untuk semua model.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar