Purna jual Ford di Indonesia di-handle dealer terbesarnya

Purna jual Ford di Indonesia di-handle dealer terbesarnya

Dealer terbesar Ford di Indonesia, PT Nusantara Ford, yang siap melayani purna jual kendaraan Ford pascaditutupnya operasi Ford di Indonesia.

Jakarta (Otolovers) - Kabar melegakan datang untuk para pemilik kendaraan Ford di Indonesia, karena layanan purna jual brand Ford yang tidak jelas menyusul penutupan operasi Ford di negara ini, sekarang sudah terjawab.

Dalam pernyataannya baru-baru ini, dealer terbesar Ford di Indonesia, yakni PT Nusantara Ford mengumumkan komitmennya untuk tetap melayani servis dan pengadaan suku cadang bagi seluruh konsumen mobil Ford di Tanah Air.

Komitmen dan pengumuman yang melegakan dan sangat ditunggu oleh seluruh pemilik mobil Ford menyusul ditutupnya PT Ford Motor Indonesia (FMI) pada 25 Januari lalu, termasuk penutupan dealership, penghentian penjualan dan impor resmi kendaraan Ford di Indonesia.

Pada 11 Februari kemarin, Nusantara Ford meluncurkan Service Program, sebuah pelayanan terbaik kepada pelanggan dan pengguna kendaraan Ford.

Service Program ini meliputi Hotline Service, Home & Towing Service, Jaminan Suku Cadang serta Kemudahan Pembayaran.

Presiden Direktur Nusantara Ford Joe Ferry menyatakan,"Konsumen tidak perlu khawatir. Kami masih tetap memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen dan pelanggan akan layanan servis dan pengadaan suku cadang. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan purna jual bagi seluruh pelanggan kendaraan Ford.”

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar