Suzuki coba mesin dan sasis baru di Assen, Iannone P2 di FP2

Suzuki coba mesin dan sasis baru di Assen, Iannone P2 di FP2

Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone.

Jakarta (Otolovers) - Andrea Iannone (Tim Suzuki Ecstar) tercepat kedua pada hari Jumat di Motul TT Assen, dan hanya sepersepuluh detik dari waktu tercepat pada timesheets gabungan yang dibuat Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP).

Pembalap Italia itu, di Assen sejauh ini, menuai hasil baik dengan pabrikan Hamamatsu Suzuki juga memiliki mesin dan sasis baru yang diperbarui dan mereka eksplorasi di lintasan.

Suzuki telah menggunakan mesin yang diperbarui, spesifikasi yang sama dengan yagn digunakan sepanjang akhir pekan lalu di Barcelona.

“Ini memiliki kekuatan yang sedikit lebih baik, kami tidak mengharapkan lompatan besar tetapi kinerjanya harus sedikit lebih banyak kecepatan tetapi menjaga karakter halus. Pengendara akan membandingkannya dan kemudian kami akan melihat kesan mereka,” kata manajer tim Davide Brivio.

“Saya tidak merasakannya di trek ini karena di trek ini mesinnya tidak sangat penting. Tapi mungkin saya akan mencobanya di trek lain! Bagaimanapun, selalu positif ketika mereka meningkatkan mesin dan juga area lainnya,” kata Iannone mengomentari pembaruan itu setelah menggunakannya dalam FP1 dan FP2.

Area lain? Itu mungkin mengacu pada penambahan karbon yang telah terlihat pada sasis Suzuki untuk sementara waktu, dengan Iannone berada di jajaran atas pembalap tercepat pada sesi latihan Assen.

“Sasis kerangka kami tetap menggunakan part karbon,” konfirmasi Brivio. “Alex (Rins) menggunakan kedua motor dan Andrea hanya satu, karena Alex memutuskan langsung di Mugello, dan membalap di sana dan di Barcelona dengan ini.”

“Tapi Andrea hanya memutuskan setelah tes Barcelona, ​​jadi sekarang kami menghasilkan lebih banyak. Kami akan melihat kombinasi yang baik antara sasis dan mesin,” tambah Brivio.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar