Ini varian Suzuki Nex II

Ini varian Suzuki Nex II

Suzuki Nex II

Jakarta (Otolovers) - Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis Suzuki Nex II, motor matic generasi kedua dari model Nex, yang menargetkan pasar usia muda atau generasi milenial.

Nex II dibekali mesin 115cc dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang diklaim memberikan performa lebih baik untuk aktivitas sehari-hari. Ditambahkan teknologi Suzuki Easy Start System yang memudahkan menyalakan mesin.

Suzuki mengeluarkan lima varian untuk Nex II, yakni Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard, dengan masing-masing dibedakan dalam fitur dan aksesoris.

Nex II Sporty Runner
Ini varian Suzuki Nex II

Sporty Runner


Varian ini dilengkapi headlight LED, USB Charger, Body Set Striping Sporty, Meter Visor, Cover Muffler + Lubang dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Nex II - Fancy Dynamic
Ini varian Suzuki Nex II

Fancy Dynamic


Terinspirasi dari kedinamisan dan kreativitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. Varian ini juga tersedia dalam warna sama dengan Sporty Runner.

Nex II Premium Elegan
Ini varian Suzuki Nex II

Elegant Premium


NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan Lampu LED, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Hadir dengan warna berbeda Mat Stellar Blue dan Solid Black.

Nex II Elegant
Ini varian Suzuki Nex II

Elegant


Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih efisien dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan untuk yang ingin menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

Nex II Standard
Ini varian Suzuki Nex II

Standard


Varian NEX II Standard menjadi salah satu dari berbagai pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang diklaim ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Sayangnya, Suzuki belum merilis harganya, dan berjanji akan mengumumkan segera tidak dalam waktu lama.

Sumber: SIS


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Gallery Terkait

Komentar