Honda tempatkan Bridgestone Potenza sebagi ban standard Brio RS

Honda tempatkan Bridgestone Potenza sebagi ban standard Brio RS

Honda Brio RS

Jakarta (Otolovers) - PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa Bridgestone Potenza RE030 menjadi ban standar Honda Brio RS, city car Honda yang diluncurkan di Indonesia pada 7 April 2016.

Sebagai ban mewah terkini dari Potenza, RE030 menawarkan performa ban untuk kecepatan tinggi dengan didukung oleh tingkat pengendalian dan kestabilan yang prima, kata Bridgestone dalam pernyataannya.

Tidak hanya itu, ban ini juga mempunyai tingkat kebisingan yang rendah serta dikombinasikan dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni, dan tentu saja menghadirkan pengalaman berkendara menyenangkan.

"Tak heran, Potenza RE030 pun dipilih sebagai ban resmi atau Original Equipment (OE) oleh beberapa kendaraan pilihan," tambah Bridgestone Tire Indonesia.

Honda Brio RS menggunakan Potenza RE030 dengan ukuran 185/55 R15 82V. Potenza seri ini memiliki fitur keamanan yang ditingkatkan dan kemampuan pengereman (breaking capabilities) yang lebih baik.

Kombinasi antara fitur handling, cornering, dan breaking juga menambah keunggulan Potenza RE030 dalam menghadirkan respons steering yang tepat juga keandalan handling ban dalam mengatasi jalanan yang basah.

Bridgestone Potenza RE030 memiliki karakter high grip untuk memaksimalkan pengereman, high speed performance, ride comfort, steering response, dan wet performance.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar