Toyota pamer modifikasi Camatte Capsule Trailer di Tokyo Toy Show

Toyota pamer modifikasi Camatte Capsule Trailer di Tokyo Toy Show

Totyota Camatte Capsule.

Tokyo (Otolovers) - Toyota Motor Corporation memamerkan "Camatte Capsule" Trailer yang sudah dimodifikasi di International Tokyo Toy Show 2016 yang akan diadakan di Tokyo Big Sight pada 9 sampai 12 Juni kemarin.

Toyota telah membuat desain ruang interior baru yang disesuaikan untuk kenyamanan kegiatan bersama orangtua dan anak-anak, sebagai tempat berbagi.

Keluar dari keinginan untuk menyampaikan sukacita dan impian kendaraan bermotor ke generasi berikutnya dan mendorong anak-anak untuk menjadi lebih akrab dengan mobil, Toyota telah memamerkan berbagai jenis kendaraan Camatte di Tokyo Toy Show setiap tahunnya sejak 2012.

Harapannya, untuk menciptakan kesempatan bagi orangtua dan anak-anak untuk menikmati berinteraksi dan berbicara tentang mobil bersama-sama.

Sampai tahun lalu, fokus utama dari pameran Camatte telah fokus pada eksterior, yang memungkinkan anak-anak bertukar panel eksterior dan membuat penyesuaian desain.

Tahun ini, fokus telah bergeser ke ruang interior dengan Camatte Capsule: trailer dengan ruang interior dapat disesuaikan. The Camatte Capsule dilengkapi dengan sistem yang memungkinkan anak-anak bebas memvisualisasikan apa yang mungkin mereka ingin lakukan di dalam mobil.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar