Mitsubishi sudah produksi Outlander di China

Mitsubishi sudah produksi Outlander di China

ASX, salah satu produk buatan GMMC, perusahaan patungan Mitsubishi di China.

Tokyo (Otolovers) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa joint-venture dengan mitranya di China, GAC Mitsubishi Motors Co Ltd (GMMC), sudah mulai memproduksi SUV Outlander pada 29 Agustus lalu.

Setelah didirikan pada September 2012, GMMC memulai produksi model-model ASX dan Pajero Sport serta memainkan peran penting bagi jalur penjualan Mitsubishi di China, kata MMC dalam pernyataannya.

Dimulainya produksi Outlander di negara itu akan memungkinkan GMMC untuk memperkuat lineup dan memperluas penjualan pada segmen SUV, satu yang berkembang sangat pesat di pasar China.

Executive Vice President MMC Kozo Shiraji menyatakan,"Outlander, produksi dan penjualannya dimulai hari ini, sebuah SUV yang membawa teknologi 4WD canggih tradisi Mitsubishi Motors dalam desain kosmopolitan dan dengan fitur-fitur canggih."
Mitsubishi sudah produksi Outlander di China

Model Outlander yang dibuat di China


Perusahaan patungan Mitsubishi Motors Corp dengan GAC itu didirikan dan mulai beroperasi pada 25 September 2012, dengan kantor pusat di Changsha, Hunan, China.

GMMC didirikan dengan investasi 1,947 miliar yuan, dimana Guangzhou Automobile Group (GAC) mengambil porsi 50 persen, Mitsubishi Motors 30 persen, dan Mitsubishi Corporation 20 persen.

Pabrik GMMC dibangun di atas lahan seluas sekitar 60 hektar dan mempekerjakan kurang lebih 2700 karyawan dengan kapasitas produksi 130.000 unit setahun.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar