Volvo kenalkan V90 dan S90 R-Design

Volvo kenalkan V90 dan S90 R-Design

Ilustrasi

Jakarta (Otolovers) - Volvo Cars telah mengenalkan dua model seri 90 terbaru yang didesain berbeda, yakni V90 dan S90 R-Design.

Perhatian untuk S90 dan V90 R-Design adalah sebuah chassis sport canggih yang membuatnya lebih energik, dan mencekram saat di jalanan.

Volvo kenalkan V90 dan S90 R-Design

Volvo V90 R-Design


"R-Desain menyajikan keunggulan kekayaan elegan kami dan model-model sedan dalam Seri 90 kami, dengan kombinasi keunggulan dari sporty, berkendara lebih responsif dengan styling performa terlihat jelas," kata Björn Annwall, senior vice president marketing sales and customer service di Volvo Cars.

Desain depan-belakang baru dengan lampu kabut yang terintegrasi spoiler, model R-Desain datang dengan grill yang unik dan trim black piano baik di depan maupun belakang. Sebuah 5-spoke baru dengan warna matt black potongan berlian pada rodanya menambah rasa kinerjanya.

Volvo kenalkan V90 dan S90 R-Design

Volvo S90 R-Design


Penampilan gaya juga termasuk pada sisi interiornya, dari tim deco unik, pedal, dan karpet, hingga kursi dengan kontur sporty, dan roda kemudi khusus. Menambahkan itu semua adalah paket pencahayaan interior yang memancarkan perhatian pada detail.

Volvo sudah membuka pemesanan untuk S90 dan V90 R-Design ini.

Sumber: Volvo

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar