Desainer Aldo Drudi jelaskan soal helm baru “Mugiallo” Rossi

Desainer Aldo Drudi jelaskan soal helm baru “Mugiallo” Rossi

Desainer Aldo Drudi menjelangkan mengenai helm khusus untuk Rossi "Mugiallo" di balap MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia, 21-22 Mei 2016. (motogp.com).

Jakarta (Otolovers) - Ada yang spesial untuk Valentino Rossi pada balap MotoGP Italia pekan ini, yakni helm barunya “Mugiallo” yang didesain khusus untuk “The Doctor” dalam balapan di negara asal pebalap bernomor motor 46 itu.

Sang desainer helm Mugiallo Rossi, Aldo Drudi, kepada motogp.com mengungkapkan mengenai latar belakang desain helm spesial The Doctor.

Drudi mengatakan, helm “Mugiallo” menggunakan warna dominan kuning karena warna itu merupakan warna resmi (official color) Valentino Rossi, kemudian di bagian tengahnya tergambar track sirkuit Mugello, tempat balapan seri ini digelar.

Pada bagian depan atas, Drudi menuliskan kata bahasa Spanyol “Mugiallo” yang dalam bahasa Inggris juga artinya “Mugello” dan pada penutup rahang disematkan gambar bendera Italia, di mana Rossi beradal dan sirkuit Mugello ada.

Untuk menambahkan artistik di belakang, Drudi memberikan gambar kucing yang diapit oleh dua anjing dengan warna mengambil warna-warna pada bendera Italia.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar