MItsubishi Fuso hadirkan dua varian truk di GIIAS Makassar

MItsubishi Fuso hadirkan dua varian truk di GIIAS Makassar

Mitsubishi Fuso di GIIAS Makassar Autoshow 2016.

Makassar (Otolovers) - Mitsubishi Fuso hadir dalam pameran otomotif GIIAS Makassar Autoshow 2016 dengan menghadirkan dua varian truk ringan, Colt Diesel FE SHD dan Fuso FM 517HS.

Pameran otomotif di Makassar kali ini berlokasi di Four Point Sheraton, tempat yang diyakni distributor resmi kendaraan MItsubishi dan Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dapat memberikan keleluasaan lebih kepada pengunjung untuk mengeksplor varian-varian Mitsubishi FUSO.

Dua varian truk Fuso itu dihadirkan oleh PT Bosowa Berlian Motors, selaku diler resmi yang mewakili KTB dalam pameran itu.

Kedua varian tersebut menjadi truk primadona khususnya di wilayah Sulawesi Selatan yang banyak digunakan sebagai kendaraan untuk mengangkut hasil bumi, perkebunan, konstruksi, tambang, serta distribusi logistik. Kedua varian tersebut memiliki power kuat, terutama di medan yang terjal dan menanjak.

Kehadiran produk-produk Mitsubishi Fuso di Makasar telah diakui ketangguhan dan kehandalannya oleh para konsumen, terbukti dengan prestasinya mempertahankan posisi market leader selama 45 tahun. Baru-baru ini Mitsubishi Fuso menerima penghargaan Best Selling Product Award yang diraih pada tahun 2015 lalu di Makassar pada event serupa.

Data penjualan kendaraan niaga wilayah Sulawesi Selatan menunjukkan perolehan market share sebesar 38,5% selama periode Januari-Maret 2016, mengalami kenaikan jika dibandingkan tahun 2015 di periode yang sama market sharenya 34,1%.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB mengatakan “Mempertahankan posisi market leader di tengah kompetisi pasar yang kompetitif di Sulawesi Selatan menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk senantiasa meningkatkan share Mitsubishi Fuso di wilayah ini”.

Sulawesi Selatan menjadi pasar otomotif potensial di Indonesia, sejalan dengan program-program pembangunan infrastruktur yang gencar di wilayah Indonesia Timur. Hal ini menjadi modal penting dalam menumbuhkan optimisme KTB bahwa wilayah ini akan senantiasa berkembang.

Untuk mendukung program pemerintah tersebut, KTB menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts) untuk produk-produk Mitsubishi Fuso yang disediakan melalui Truck Center, dimana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan niaga selama 24 Jam.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar