Chevrolet berangkatkan empat fans MU ke Old Trafford

Chevrolet berangkatkan empat fans MU ke Old Trafford

Para pemenang Chevrolet Fun Cup asal Indonesia.

Jakarta (Otolovers) - General Motors (GM) telah memilih empat penggemar (fans) Menchester United asal Indonesia untuk diberangkatkan ke markas klub Liga Primer Inggris itu di Old Trafford.

Empat orang itu merupakan pemenang Chevrolet Fan Cup yang telah melalui seleksi ketat. Empat orang pemenang diputuskan dan diumumkan pada Selasa (17/5), menurut GM Indonesia dalam siaran persnya.

Kompetisi Chevrolet Fan Cup bertujuan untuk mengapresiasi fans sepakbola yang benar-benar memperlihatkan semangat dan kecintaannya terhadap olahraga ini, sekaligus menginspirasi komunitas pecinta sepakbola di seluruh dunia.

“Kami sangat bahagia dapat mewujudkan impian para penggila sepak bola khususnya pencinta Manchester United melalui program Chevrolet Fan Cup ini”, ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

“Peserta kompetisi ini terdiri dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda dengan beragam latar belakang, dan terdiri dari seluruh penjuru tanah air yang antusias dan telah mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka”, tambah Gaurav.

Empat orang yang beruntung itu meliputi Valentinus Fun (Yogyakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan Sigit Herprabowo (Jakarta). Mereka terpilih mengalahkan ratusan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto perayaan gol.

Selain mendapatkan kesempatan untuk dilatih dengan tokoh legenda Manchester United, para pemenang juga akan bermain dalam pertandingan eksibisi ekslusif melawan pemenang Chevrolet Fan Cup yang berasal dari negara lainnya.

Valentinus Fun, pemenang asal Yogyakarta, mengungkapkan  kegembiraannya setelah berhasil memenangkan kompetisi ini. Bermodalkan antusiasme yang tinggi, Valentinus merupakan pengirim  video pertama dengan ide yang sangat kreatif dan unik.

Sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer dan digemari di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Chevrolet merupakan pendukung sejati Manchester United dan olahraga sepakbola di seluruh dunia, yang dapat menghubungkan penggemar dan berbagi minat mereka terhadap bola.

Program yang berkaitan dengan sepak bola lainnya adalah kegiatan CSR renovasi fasilitas Lapangan Bandung Wetan yang telah selesai dan kembali diresmikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada Maret lalu,  dan juga “Theatre of Dream”  yang telah  dilaksanakan pada April 2016.

Chevrolet Fan Cup merupakan kampanye global yang juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan. Program ini bertujuan untuk merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas pecinta sepak bola di seluruh dunia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar