Chevrolet Trax muncul di touring komunitas Aveo

Chevrolet Trax muncul di touring komunitas Aveo

Chevrolet Trax (merah kiri) dikendarai membaur dengan Chevrolet Aveo dalam touring Aveo Club Indonesia ke Cirebon, Jawa Barat, 13-14 Februari 2016.

Jakarta (Otolovers) - SUV kecil terbaru General Motors, Chevrolet Trax, hadir dalam touring komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) ke Cirebon, Jawa Barat 13-14 Februari lalu.

Touring ACI itu sekaligus untuk test drive Chevrolet Trax, yang hadir perdana di tengah komunitas Chevrolet Aveo.

"Mobil yang cocok untuk keluarga yang berjiwa muda dan hobi jalan-jalan ke tempat wisata dengan ground clearance yang tinggi dan kapasitas bagasi yang lumayan besar, memudahkan para penyuka touring dalam membawa barang barang keperluan wisata,” kata Hendra Dharmawan, Ketua Umum ACI mengomentari Trax, sebagaimana disampaikan via siaran pers.

Kometar lain datang dari Faizal Wijaya, salah satu anggota klub Aveo yang sudah menjajal Trax. “Enak banget buat touring, cocok buat yang suka jalan jalan bersama karena selain kompak untuk di jalan sempit, juga mobilnya terasa nyaman dengan fiture yang lumayan komplet."

Tanggapan positif juga diberikan member wanita ACI, Firdha, asal Semarang, Jawa Tengah, yang mengatakn ukuran Trax memudahkan untuk berkendara di jalan jalan yang sempit.

Dalam kegiatan kali ini peserta ACI yang melibatkan 52 kendaraan Chevrolet Aveo dari Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Bandung, dan Cirebon.

Chevrolet Trax yang bermesin 1,4L, sebagaimana disebut oleh GM dalam lamannya, adalah merupakan small SUV yang rancang untuk penggunaan di perkotaan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar