BMW M760Li xDrive, mewah macho dan cepat

BMW M760Li xDrive, mewah macho dan cepat

Jakarta (Otolovers) - Akhir pekan lalu BMW AG mempersembahkan untuk dunia BMW M760Li xDrive, sedan terbarunya yang bukan sekedar perubahan dari Seri 7 tapi membawa tiga karakter kuat; ke-macho-an sebuah sedan, mewah, dan mampu berlari lebih cepat.

Mewarisi teknologi chassis Carbon Core pada Seri 7, M760Li xDrive punya yang lebih fantastis dan diklaim lebih superior dibanding pesaingnya Mercedes-Benz  S Class dan Audi A8. Dengan penambahan kemampuan performa membuat sedan ini hampir tidak mungkin dikalahkan pada segmennya.
BMW M760Li xDrive, mewah macho dan cepat


Dan BMW mengatakan, BMW M760Li merupakan standar baru segmen sedan sport mewah. Sedan dengan desain tampak lebih berotot ini, mengusung mesin 6,6 liter TwinPower turbocharged V12 yang menghasilkan power maksimum 600hp dan torsi 590 lb-ft.

Ditambah dengan teknologi transmisi ZF-sourced 8-percepatan automatic, melalui M-specific tune yang membuat perpindahan giginya sedikit lebih agresif, lebih dari standar Seri 7. Sistem xDrive akan siap menyajikan performa sport.
BMW M760Li xDrive, mewah macho dan cepat


M760Li xDrive dapat melaju dari diam ke 100km per jam dalam waktu 3,9 detik, jauh lebih cepat dari kemampuan Seri 7, dengan kecepatan maksimal (top speed) 249km per jam, tapi dengan paket M Driver mampu menyentuh 304km per jam.

Di permukaan, yang membedakan M760Li dengan Seri 7 adalah velg 20 inci alloy ringan dalam warna matte Cerium Grey metalik, yang terlihat agresif dan elegan.

Warna yang sama mengalir ke frame grille dan bagian depan bar grille, bersama dengan strip apron depan, strip gagang pintu, trim elemen samping pintu, dan tutup bagasi belakang.

Lampunya utama (headlights) laser dengan teknologi Selective Beam, kemudian knalpot sport yang terlibat terintegrasi dengan bumper belakang, akan meningkatkan suara raungannya.

Pada bagian interiornya, strip trim Fineline hitam dengan kilat tinggi efek metal menghiasai kompartemen belakang dan headliner Alcantara Anthracite untuk menghasilkan suasana yang mewah.
BMW M760Li xDrive, mewah macho dan cepat


Trim kulit Nappa eksklusif menutupi permukaan kursi, bagian sisi kursi, head restraints, pintu, sandaran tangan dan sandaran lengan samping melengkapi suasana elegan dalam gaya berselera.

Namun, perubahan terbesar adalah roda kemudinya yang terlihat fantastis dan jelas merupakan evolusi sport 7 Series. Semua teknologi interior yang sama pada Seri 7 hadir, termasuk Gesture Control dan pengisian induktif untuk ponsel.

BMW M760Li juga dilengkapi dengan sistem suspensi baru, yang disebut Executive Drive Pro, yang aktif, sistem suspensi udara dua poros yang bekerja dengan Dynamic Damper Control untuk memberikan kenyamanan dan handling minim getaran.
BMW M760Li xDrive, mewah macho dan cepat


Itu bekerja dengan baik dengan mode Driving Adaptive baru yang disetel oleh Divisi M BMW untuk memberikan umpan balik sporty melalui mobil. The M760Li hadir dengan Steering BMW baru Integral Active dalam kombinasi dengan rear-wheel steer, untuk presisi mengemudi.

M760Li xDrive akan hadir dalam model V12 Excellence yang fokus pada kemewahan dan kenyamanan dari kinerja dan dinamika.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar