Berani pacu adrenalin dengan mobil offroad?

Berani pacu adrenalin dengan mobil offroad?

Sensasi menumpang mobil offroad melewati sejumlah rintangan di iIMS 2017 (Otolovers/Dyandra Promosindo)

Jakarta (Otolovers) - Selain suguhan menarik lainnya, penyelenggara IIMS Dyandra Promosindo juga menghadirkan atraksi mobil offroad, yang bisa dirasakan pengunjung untuk menguji keberanian sekaligus memacu andrenalin dengan kendaraan offroad.

Tantangan yang dikelola oleh Indonesia Off-road Federation (IOF) ini bertajuk 4x4 Build of Indonesia. Berada di area outdoor, pengunjung dapat menjadi penumpang dalam mobil dengan supir seorang off-roader profesional yang akan melewati beberapa rintangan, antara lain gilas mobil, jungkat-jungkit dan slide ramp.

Di tempat yang sama juga masih ada satu tantangan menarik lainnya yaitu Two Wheel Drive Stunt Driving. Ini merupakan aksi memacu adrenalin yang dapat dirasakan dari sensasi berkendara dalam kemiringan ekstrem.

“Dengan perangkat yang dirancang khusus, mobil dapat berjalan dengan hanya kedua sisi rodanya, dan penumpang dapat merasakan pengalaman berkendara seperti layaknya melewati tebing dengan kemiringan 63 derajat,” ujar Moko Karsono dari PORTRacer Club yang merupakan anggota IOF penyelenggara aksi ini.

Keseruan merasakan sensasi berkendara ala off-road dan pengalaman berkendara dengan dua roda ini dapat dinikmati pengunjung IIMS 2017 setiap hari hingga tanggal 7 Mei 2017 nanti.

Sumber: Dyandra Promosindo

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar