Perubahan utama desain eksterior Porsche 718 Cayman

Perubahan utama desain eksterior Porsche 718 Cayman

Porsche New 718 Cayman

Jakarta (Otolovers) - Porsche 718 Cayman baru (2017) sudah diluncurkan di Indonesia awal pekan ini dengan mengusung beberapa perubahan desain eksterior dibanding pendahulunya.

Berikut beberapa perubahan menonjol pada desain eksterior new 718 Cayman dibanding model sebelumnya:

* Pada bagian depan, intake udara dibuat lebih luas. Geometri horizontal intake udara depan yang diperluas membuatnya terlihat lebih menonjol (dominan) mengisi artistik moncong Porsche 718 Cayman. Perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan traksi atau cengkraman dengan bantuan aliran udara yang lebih baik.
Perubahan utama desain eksterior Porsche 718 Cayman


* Moncong depan dibuat jauh lebih rendah dengan lampu ditata “berbaring”, bagian dalamnya telanjang dan terlihat jelas dari luar, termasuk lampu LED Daytime Running yang menyatu di dalamnya.

* Profil samping menekankan tata letak mid-engine, ciri khas 718 Cayman yang memiliki ruang mesin di tengah-tengah sasis atau body mobil.

* Lengkungan (rumah) roda yang besar, sengaja dirancang untuk memuat velg hingga ukuran 20 inci.
Perubahan utama desain eksterior Porsche 718 Cayman


* Intake udara samping juga diperbesar dengan desain apik untuk mengesankan bahwa mobil ini untuk kesenangan berkendara bukan dipajang di garasi. Intake udara yang lebih besar juga dimaksudkan untuk mengoptimalkan aliran udara ke mesin turbocharged baru, modal untuk dorongan yang lebih kuat, sementara pendinginan lebih optimal.

* Kaca spion dibuat lebih sporty, dengan bentuk cermin membentuk huruf “V”, simpel tapi artistik.

* Selain perubahan lebih sporty untuk mengekspresikan kinerja, bagian belakang model 718 terbaru ini juga memiliki lampu lebih ramping, dengan bagian dalam dibentuk dalam tiga dimensi. Empat lampu rem LED dimasukkan ke dalam masing-masing unit lampu belakagn horizontal.
Perubahan utama desain eksterior Porsche 718 Cayman


* Di antara dua lampu belakang ditambahkan trim aksen yang membuatnya terlihat lebih lebar.

* Sayap belakang Porsche 718 Cayman baru juga begitu inovatif, karena dirancang naik (meninggi) secara otomatis ketika mobil menginjak kecepatan 120km per jam ke atas. Ini jelas dimaksudkan untuk peningkatan kinerja, menjadi lebih stabil pada kecepatan tinggi.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar