Michelin keluarkan ban MotoGP edisi terbatas

Michelin keluarkan ban MotoGP edisi terbatas

Ban edisi terbatas Michelin Pilot Power 3 MogoGP.

Jakarta (Otolovers) - Michelin hanya akan memproduksi 5.000 pasang ban MotoGP edisi terbatas untuk merayakan kembalinya brand ban itu di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Untuk menandai mereka kembali ke seri utama balap motor, Michelin telah memilih untuk memproduksi ban baru Michelin Pilot Power 3 MotoGP ™ Ltd Edition yang akan mulai dijual di Eropa mulai 1 Juni.

Pertama di dunia, ban akan ditempeli merek Michelin Pilot Power 3 di bagian samping yang dikombinasikan dengan logo resmi MotoGP. Ban itu akan diproduksi terbatas hanya 5.000 pasang.

Baru Michelin Pilot Power 3 MotoGP ™ Ltd Edition tersedia dalam ukuran 120/70 ZR 17 (58W) untuk ban depan dan 180/55 ZR 17 (73W) untuk belakang yang sesuai dengan motor sport.

Keterlibatan MotoGP ™ Michelin menyediakan dengan laboratorium ekstrim untuk mengembangkan solusi teknologi yang nantinya akan memberi makan ke dalam ban jalan itu membuat untuk semua pengendara sepeda motor.

"Dengan edisi terbatas ini, Michelin menawarkan pengendara kesempatan untuk mendapatkan bahkan lebih dekat dengan pengalaman MotoGP,” kata Presiden Divisi Ban Roda Dua Michelin Gary Guthrie.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar