Vinales senang dengan hasil hari pembuka Mugello

Vinales senang dengan hasil hari pembuka Mugello

Maverick Vinales

Jakarta (Otolovers) - Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP) mengalami akhir pekan yang sulit di Le Mans, namun permulaannya untuk Gran Premio d’Italia Oakley menunjukkan dia dan tim dapat mengubah sudut dengan Yamaha M1.

Viñales mengakhiri latihan bebas (FP2) hari Jumat dengan hanya waktu lap tercepat kedua setelah Andrea Iannone (Tim Suzuki Ecstar) meraih lebih baik dari pembalap nomor 25 itu.

Ini mungkin tidak mengejutkan bagi beberapa orang, seperti sebelum menuju ke Grand Prix Italia, tim Movistar Yamaha diuji di Montmeló. Vinales menjelaskan sebelum akhir pekan dan sekali lagi setelah waktu lintasan hari ini bagaimana mereka “mendapatkan kepercayaan diri” dari ujicobba itu.

Pembalap berusia 23 tahun ini, meskipun kecelakaan awal di FP1, tercermin pada sesi berikutnya menorehkan hasil sangat positif. "Hari ini baik meskipun pagi ini ... saya mendorong pada awal lap dan rem tidak cukup hangat, tetapi saya benar-benar sangat bahagia," kata Vinales.

Mantan Juara Dunia Moto3—serta rekan satu timnya Valentino Rossi—telah berjuang dengan ban ketika suhu naik. Namun, meskipun mengakui masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, Vinales merasa nyaman di FP2 ketika suhu trek lebih hangat.

“Kami masih perlu banyak bekerja, Anda tahu dengan elektronik, kekuatan, anti-wheelie, jadi kami memiliki ruang untuk meningkatkan untuk besok. Saya benar-benar senang bahwa di sore hari kami merasa nyaman dengan motor dan ban dengan kondisi panas, dan saya berharap juga merasakannya dalam balapan,” katanya dikutip motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar