Iannone bakal hengkang dari Suzuki

Iannone bakal hengkang dari Suzuki

Andrea Iannone

Jakarta (Otolovers) - Pembalap Italia Andrea Iannone menegaskan mengenai masa depannya bersama tim Suzuki Ecstar, dengan mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi tahun terakhir kebersamaannya dengan pabrikan Hamamatsu.

Meskipun awal yang kuat untuk musim 2018 bagi Andrea Iannone (Tim Suzuki Ecstar), pembalap ini memastikan hengkang dari Suzuki Ecstar, meskipun belum ada kabar kepada siapa Iannone bakal berlabuh selanjutnya.

Iannone telah mencatat dua podium dalam lima balapan pembuka sejauh musim ini, namun berbicara menjelang Gran Premio d’Italia Oakley, nomor 29 ini mengatakan kepada motogp.com bahwa hubungannya dengan Suzuki akan berakhir.

“Jadi, kami telah bekerja untuk masa depan saya dan hubungan saya dengan Suzuki berakhir pada musim ini,” jelas Iannone kepada motogp.com.

"Tahun ini dimulai dengan sangat baik tetapi tahun lalu sangat sulit bagi kami, jadi kami memilih dua cara yang berbeda, tetapi saya akan mencoba yang terbaik dari sini hingga akhir musim dan Suzuki akan mencoba dan mendukung saya 100% sampai Valencia."

Jadi, kapan kita akan tahu dengan siapa Iannone bakal membalap musim depan? "Sudah pasti dalam satu minggu, semua orang akan tahu tentang masa depanku,” tambah Iannone.

Sekarang, pertanyaannya adalah siapa yang akan menjadi rekan setim Alex Rins di Team Suzuki Ecstar pada 2019 dengan perginya Iannone? Masih misteri.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar