SSB beroperasi 1 Juni, isi jam kosong tranportasi konvensional Jerman

SSB beroperasi 1 Juni, isi jam kosong tranportasi konvensional Jerman

Layanan transportasi on demand SSB Flex di Jerman.

Stuttgart (Otolovers) - SSB akan meluncurkan layanan barunya pada tanggal 1 Juni 2018, mengisi jam-jam luang operasional angkutan konvensional di beberapa kota di Jerman.

SSB Flex akan mengumpulkan permintaan perjalanan serupa di tiga area untuk menyediakan pilihan perjalanan tambahan yang lebih fleksibel di daerah dengan lalu lintas tinggi tertentu atau pada waktu tertentu untuk melengkapi layanan transportasi yang ada yang ditawarkan.

Layanan mobilitas SSB Flex memberi pelanggan cara yang fleksibel, sesuai permintaan dan disesuaikan untuk memesan perjalanan menggunakan aplikasi SSB Flex. SSB Flex adalah layanan on-demand pertama di Jerman yang disetujui oleh Dewan Regional Stuttgart sebagai layanan penumpang reguler di bawah Undang-Undang Transportasi Penumpang Jerman (Personenbeförderungsgesetz - PBefG).

“Penting bagi kota untuk mencoba bentuk-bentuk baru dari mobilitas jaringan dan multimodal, juga demi kepentingan rencana aksi 'Mobilitas Berkelanjutan di Stuttgart'. Saya yakin SSB Flex akan menjadi kemenangan nyata bagi mobilitas berkelanjutan bagi masyarakat Stuttgart,” kata Dr. Michael Münter, Kepala Perencanaan Strategis dan Mobilitas Berkelanjutan untuk Kota Stuttgart.

SSB Flex akan ditawarkan mulai Senin hingga Sabtu mulai pukul 06.00 hingga 21.00 dan juga dari Kamis hingga Sabtu mulai jam 9 malam. sampai jam 2 pagi hari berikutnya di bagian besar Bad Cannstatt dan Degerloch. Kedua area layanan saat ini kurang terlayani oleh jaringan transportasi umum lokal.

SSB Flex juga akan tersedia di pusat kota Stuttgart setiap Kamis hingga Sabtu mulai pukul 9 malam sampai jam 2 pagi hari berikutnya. Ini adalah waktu ketika kereta api, bus, dan trem berjalan lebih jarang di pusat kota.

Untuk alasan ini, SSB akan menawarkan SSB Flex sebagai moda tambahan transportasi umum dalam apa yang dikenal sebagai transportasi "titik kosong" dan selama waktu off-peak.

Wolfgang Arnold, Chief Technical Officer dan juru bicara untuk Stuttgarter Straßenbahnen, menjelaskan,“Kami ingin melengkapi layanan bus dan kereta kami yang ada dengan solusi yang fleksibel dan berorientasi pada pelanggan. Kami kemudian dapat mengisi celah, baik dalam waktu dan lokasi. Tujuannya adalah agar lebih banyak warga memilih transportasi umum.”

SSB akan mengerahkan armada 10 kendaraan. Armada ini terdiri dari 10 sedan Mercedes-Benz V-Class dengan lima kursi di belakang dan 2 kendaraan Mercedes-Benz B-Class dengan penggerak listrik dan tiga kursi di belakang, kata Daimler AG yang membawahi brand Mercedes-Benz baru-baru ini.

Semua kendaraan diberi label jelas dengan logo SSB Flex kuning dan putih. Driver kendaraan SSB adalah driver Flex yang dilatih khusus atau sopir bus SSB yang telah menerima pelatihan tambahan.

Siapa pun dapat menggunakan SSB Flex. Mereka hanya perlu mengunduh aplikasi SSB Flex dari Apple App Store atau Google Play Store ke ponsel cerdas mereka. Pelanggan dapat menyimpan informasi pribadi dan detail pembayaran mereka dalam aplikasi.

Perjalanan fleksibel dapat dibayar melalui aplikasi dengan kartu kredit atau PayPal. Ketika pelanggan menggunakan aplikasi SSB Flex, aplikasi menempatkan penumpang dan menunjukkan kemungkinan koneksi ke tujuan mereka.

Bersamaan dengan SSB Flex, aplikasi ini juga mencakup koneksi yang mungkin dengan sarana transportasi umum lainnya di area VVS, yang memungkinkannya untuk menunjukkan kepada pengguna semua kemungkinan kombinasi bersama dengan biaya masing-masing dan perkiraan waktu.

Penumpang memiliki waktu satu menit untuk memilih opsi yang mereka sukai (aplikasi menampilkan waktu berlalu) dan membeli tiket mereka untuk perjalanan dengan SSB menggunakan aplikasi SSB Flex.

Setelah pemesanan, aplikasi ini menunjukkan penumpang di mana kendaraan Flex akan menjemput mereka dan bagaimana mereka bisa sampai di sana dengan cepat dengan berjalan kaki. Setelah prosedur pemesanan, aplikasi menunjukkan nomor plat kendaraan yang dipesan.

Pengemudi kendaraan Flex juga menerima informasi tentang cara mencapai titik penjemputan, nama pelanggan, dan berapa banyak penumpang yang akan menunggu di sana. Kendaraan Flex tiba, penumpang diantar, kemudian turun di titik drop-off yang telah ditentukan dekat dengan tujuan mereka.

SSB Flex dengan demikian menawarkan perjalanan intermoda tambahan di Stuttgart atas dasar aplikasi multimoda. Penumpang dapat menggunakan SSB Flex untuk mencapai perhentian transportasi umum terdekat dengan mudah, untuk menghindari pertukaran, atau untuk mengambil perjalanan yang lebih langsung atau lebih awal.

Pemegang tiket VVS harian atau musim dapat memasuki zona transportasi umum di mana tiket mereka berlaku ke aplikasi SSB Flex. Jika tiket berlaku untuk waktu dan area di mana mereka ingin menggunakan SSB Flex, tarif akan diturunkan sekitar 1 euro.

Tarif tergantung pada rute, jumlah penumpang dalam grup, dan tiket VVS yang dimasukkan. Seorang dewasa dapat memesan perjalanan singkat dengan SSB Flex dari 2,20 euro. Anak-anak mulai 1,80 euro.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar