Nissan dan Thailand sepakat mempercepat ekosistem kendaraan listrik

Nissan dan Thailand sepakat mempercepat ekosistem kendaraan listrik

Daniele Schillaci, Wakil Presiden Eksekutif Nissan dan Ketua Komite Manajemen untuk Jepang, Asia, Bisnis Oseania, telah bertemu dengan Menteri Industri Thailand Dr. Uttama Savanayana dalam pertemuan di Bangkok, Kamis (17/5/2018).

Bangkok (Otolovers) - Daniele Schillaci, Wakil Presiden Eksekutif Nissan dan Ketua Komite Manajemen untuk Jepang, Asia, Bisnis Oseania, telah bertemu dengan Menteri Industri Thailand Dr. Uttama Savanayana di Bangkok untuk membahas masa depan elektrifikasi di Negara Gajah Putih ini.

Dalam pertemuan itu, Dr. Uttama menyatakan minatnya mengeksplorasi kolaborasi antara Kementerian dan Nissan dalam memajukan kesadaran dan penerimaan elektrifikasi dan masa depan mobilitas di Thailand.

"Pemerintah Thailand berkomitmen untuk mendukung perusahaan otomotif karena mereka mengembangkan mobil masa depan, ekosistem elektrifikasi di sekitar itu, serta ekosistem untuk pengguna EV sesuai dengan strategi 4.0 Thailand, yang mencakup otomotif generasi mendatang," kata Uttama.

Pertemuan konstruktif dengan para eksekutif Nissan, termasuk Mr Schillaci, menegaskan kembali komitmen dan hubungan yang kuat antara pemerintah Thailand dan Nissan untuk memimpin jalan dalam mempercepat elektrifikasi di Thailand dan menciptakan industri otomotif lokal yang lebih kompetitif, Dr. Uttama menambahkan.

"Kami bersemangat untuk terus bermitra dengan pemerintah untuk memimpin jalan dalam mempercepat elektrifikasi di Thailand dan menciptakan industri otomotif lokal yang lebih kompetitif, termasuk pelepasan kendaraan listrik terlaris di dunia, Nissan LEAF baru, selama tahun fiskal kami saat ini di Thailand untuk lebih mempercepat laju elektrifikasi dan mobilitas di sini di Thailand," kata Schillaci, dalam pernyataan resmi Nissan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar