Honda mulai produksi Insight 2019, investasikan jutaan dolar di Indiana dan Ohio

Honda mulai produksi Insight 2019, investasikan jutaan dolar di Indiana dan Ohio

Produksi Honda Insight di pabrik Honda Indiana, AS

Greensburg, Indiana (Otolovers) - Honda pada 14 Mei kemarin memulai produksi massal sedan Honda Insight 2019 di Indiana, dan menginvestasikan 61,5 juta dolar di Indiana dan Ohio untuk memproduksi kendaraan listrik mendatang.

Peluncuran Insight yang penuh gaya dan canggih di Honda Manufacturing of Indiana (HMIN) mencerminkan peningkatan investasi Honda dalam produksi kendaraan bertenaga listrik di Amerika.

Honda sebelumnya mengumumkan niatnya bahwa dua pertiga penjualan mobil globalnya akan disumbang dari mobil listrik pada kisaran tahun 2030. Di bawah Honda Electrification Initiative ini, perusahaan berencana memperkenalkan powertrain elektris kepada hampir semua model intinya di tahun-tahun mendatang.

"Honda Insight baru mencontohkan investasi kami yang berkembang dalam produksi kendaraan elektrik di Amerika dan rekan kami di Indiana bangga memainkan peran kunci dalam inisiatif ini," kata Isao Matsuzaki, presiden Honda Manufacturing of Indiana.

"Sebagai pabrik utama untuk produksi Insight global, kami berkomitmen untuk memberikan kualitas dan keandalan yang diharapkan pelanggan kami."

HMIN akan membangun semua model Insight untuk pasar Amerika Utara dan telah menginvestasikan 32,5 juta dolar untuk mendukung produksi Insight baru. Tiga pabrik Ohio berkontribusi untuk powertrain Insight.

Honda Transmission Manufacturing of America (HTM), di Russells Point, Ohio, telah menginvestasikan 29 juta dolar untuk produksi unit motor listrik kembar Insight, yang merupakan jantung powertrain hibrida gas-listrik inovatif Insight.

Paket baterai hibrida Insight dipasang di pabrik mobil Marysville, Ohio, di mana Honda juga memproduksi Accord Hybrid 2019 yang baru diluncurkan. Mesin 1.5 liter ATkinson-cycle bensin Insight diproduksi di pabrik mesin Anna, Ohio perusahaan.

Di antara perubahan yang dilakukan pada pabrik Indiana untuk produksi Insight adalah perluasan gedung baru seluas 19.200 kaki persegi untuk mengakomodasi sub-rakitan internal modul front-end kendaraan.

Pendekatan modular untuk konstruksi rangka depan kendaraan dan komponen terkait, seperti radiator dan kipas pendingin, pertama kali diperkenalkan pada Civic 2016 dan sekarang digunakan untuk Accord dan CR-V juga.

Insight baru menandai pertama kalinya pabrik Indiana melakukan sub-rakitan modul front-end di-rumah. Proses baru lainnya untuk Insight termasuk pemasangan sistem kendaraan beraliran listrik seperti kabel tegangan tinggi, unit baterai dan sistem kontrol daya.

HMIN sekarang akan menghasilkan Insight, Civic dan CR-V pada lini produksi yang sama. Ini bukan kali pertama HMIN menunjukkan fleksibilitas untuk memproduksi beberapa kendaraan dan model hibrida.

Dari April 2012 hingga November 2014, pabrik ini adalah rumah produksi eksklusif untuk hibrida Acura ILX, yang dipindahkan ke Marysville, Ohio pada tahun 2015. HMIN juga sebelumnya memproduksi Civic Natural Gas, pada saat itu, satu-satunya mobil penumpang bertenaga gas alam yang diproduksi di Amerika.

Honda Insight 2019, diluncurkan di dealer Honda secara nasional awal musim panas ini, adalah sedan hibrida yang trendi dan canggih yang diposisikan antara Civic dan Accord dalam barisan Honda AS.

Insight menawarkan tempat duduk yang nyaman untuk lima orang dengan teknologi mutakhir, termasuk teknologi standar Honda Sensing® keselamatan dan driver-assistive, Apple CarPlay ™ dan Android Auto ™ integration.

Didukung oleh generasi ketiga dari sistem hibrida dua motor Honda yang inovatif dan efisien, Insight's 151 net system horsepower menggabungkan dengan struktur yang ringan untuk memberikan rasio power-to-weight terbaik di kelasnya.

The Insight adalah model elektrifik Honda kelima yang diluncurkan dalam 18 bulan terakhir, setelah diperkenalkannya Seri Clarity—Clarity Sel Bahan Bakar, Clariry  Listrik dan Clarity Plug-In Hybrid - dan Hybrid Accord yang baru diluncurkan pada tahun 2019.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar