Gencar persiapkan mobil otonom, Toyota gandeng ALBERT

Gencar persiapkan mobil otonom, Toyota gandeng ALBERT

Executive General Manager Ken Koibuchi (Toyota) dan Presiden ALBERT Takeshi Matsumoto.

Toyota City (Otolovers) - Toyota Motor Corporation menggandeng ALBERT Inc untuk membentuk aliansi bisnis analisis big data, terutama untuk pengembangan teknologi kemudi otomatis bagi kendaraan otonom, setelah brand Jepang ini beberapa waktu lalu membangun fasilitas pengujian kendaraan swa-kemudi.

Dalam berkolaborasi dengan ALBERT, Toyota akan menginvestasikan sekitar 400 juta yen dan membeli saham ALBERT yang diterbitkan melalui alokasi saham pihak ketiga pada 30 Mei 2018.

Untuk mempromosikan pengembangan teknologi penggerak otomatis, Toyota telah memperkuat organisasinya dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, seperti dengan mendirikan perusahaan riset lanjutan, Toyota Research Institute (TRI), di Amerika Serikat pada Januari 2016 dan perusahaan pengembangan lanjutan, Toyota Research Institute-Advanced Development (TRI-AD), di Tokyo, sementara juga memajukan pengembangan teknologi yang berpusat pada AI.

Sementara itu, ALBERT, sebagai sekelompok ilmuwan data dalam domain analisis data besar, telah terus menerus memberikan solusi optimal untuk perusahaan sejak tahun 2005. Dalam beberapa tahun terakhir, telah aktif memperluas ke bidang analisis citra dalam pengembangan otomatis teknologi mengemudi.

Melalui aliansi bisnis yang diumumkan hari ini antara Toyota dan ALBERT, Toyota yakin akan mungkin untuk memperkuat unsur-unsur seperti proses analisis data dalam pengembangan teknologi AI Toyota, yang diharapkan akan mencapai percepatan yang lebih besar dari pengembangan teknologi mengemudi otomatis Toyota.

Executive General Manager Ken Koibuchi, yang bertanggung jawab atas pengembangan pengemudian otomatis di R & D and Engineering Company milik Toyota, berkomentar,"Kami percaya bahwa teknologi AI sangat diperlukan untuk mencapai visi kami tentang 'mobilitas yang aman dan lancar bagi semua orang.”

“Untuk menghadirkan kinerja penuh teknologi AI, Anda perlu mengelola data dalam jumlah besar dengan sangat baik. Saya menantikan aliansi bisnis ini mempercepat pengembangan teknologi mengemudi otomatis Toyota."

Presiden ALBERT Takeshi Matsumoto mengatakan,"Untuk inovasi teknologi, seperti dalam pengembangan teknologi mengemudi otomatis, untuk sepenuhnya dilaksanakan di masyarakat dan dapat menciptakan nilai baru, kapasitas analitis canggih berpusat pada AI dan pembelajaran mesin dan ilmuwan data yang mengejar realisasi Hal ini sangat penting.”

“Kedepan, perusahaan kami bermaksud untuk mendukung 'inovasi teknologi yang aman yang diminta oleh masyarakat' melalui, di antara upaya-upaya lain, penguatan kelompok ilmuwan data terkemuka yang bertujuan untuk meningkatkan analisis."

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Gallery Terkait

Komentar