Motor Aprilia yang ini langka

Motor Aprilia yang ini langka

Aprilia RSV4 RF

Noale (Otolovers) - Aprilia RSV4 adalah salah satu superbike dengan performa mumpuni, dan dari tahun 2019 hingga sekarang ikon Italia V4 ini telah mengumpulkan tujuh gelar dunia dalam kejuaraan World Superbike—berlanjut pada musim 2015 pada FIM Cup Superstock 1000 Rider—dan gelar pabrikan.

Kini, bertepatan dengan Grand Prix of the Americas, selama putaran ketiga musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2018, Aprilia merayakan ikatan ketat motor yang luar biasa ini dengan balap dengan menghadirkan versi khusus RSV4 RF dalam edisi terbatas, khusus untuk pasar Amerika Utara.

RSV4 RF diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, hanya 25 unit.

Didukung oleh mesin 1000cc 65° V4 dan power maksimum 201 HP, Aprilia RSV4 RF Limited Edition ditandai oleh grafis baru, terinspirasi oleh tiga warna bendera Italia dan livery dari Aprilia AF1 250 yang dikendarai Loris Reggiani pada tahun 1987 untuk mencapai kemenangan pertama kejuaraan dunia 294 Aprilia di balap Grand Prix.

Ini adalah grafik yang sekarang telah menjadi ikon dalam sejarah olahraga Aprilia, dengan "A" besar menyelimuti fairings samping, sering digunakan untuk membedakan model "replika balap" dan sekarang digunakan sebagai semacam "merek dagang" untuk program Factory Works.

Ini adalah proyek satu-satunya, terlahir untuk membuat teknologi dan mengetahui Depertement Racing dari Noale tersedia untuk semua yang ingin bersaing di tingkat teratas dalam kejuaraan balap atau bagi mereka yang ingin memiliki RSV4 dengan kinerja optimal untuk di track.

Perbedaan lebih lanjut dari Aprilia RSV4 RF Limited Edition diwakili oleh winglets, spoiler aerodinamis yang terbuat dari serat karbon. Ini adalah teknologi yang dikembangkan oleh Aprilia Racing langsung pada prototipe RS-GP yang digunakan dalam Kejuaraan Dunia MotoGP dan untuk pertama kalinya, sekarang juga tersedia untuk Aprilia RSV4 juga.

Indikasi terakhir dari eksklusivitas model ini adalah logo “Limited Edition" dan laser nomor unit yang terpahat dengan laser pada pelat setang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar