Honda rilis Accord Hybrid, dan Everus EV Concept untuk pasar China

Honda rilis Accord Hybrid, dan Everus EV Concept untuk pasar China

Everus EV Concept

Beijing (Otolovers) - Honda telah meluncurkan Accord Hybrid di Auto China 2018, Rabu kemarin (25/4), sekaligus memperkenalkan Everus EV Concept yang akan diproduksi dan dijual untuk pasar China.

Accord Hybrid dijadwalkan akan dijual di China pada paruh waktu kedua tahun ini (dari GAC Honda), bersama Inspire Concept, model sedan baru yang diproduksi bersama Donfeng Honda.

Sementara Everus EV Concept merupakan model konsep untuk kendaraan listrik pertama yang bakal diproduksi massal di China, dan ini dikembangkan bersama oleh Honda Motor China Technology Co Ltd dan GAC Honda Automobile Co Ltd. (GAC Honda).

Model EV baru ini dijadwalkan akan mulai dijual sebelum akhir tahun ini dari merek Everus, merek asli GAC Honda.

Selain itu, Honda berencana untuk menggunakan model EV ini juga sebagai "shared EV" melalui layanan berbagi mobil yang ditawarkan oleh Reachstar, sebuah perusahaan berbagi mobil yang berbasis di China, di mana Honda mengumumkan tahun lalu akan membuat investasi modal.

Berjuang untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon, Honda akan terus mempercepat peningkatan jajaran kendaraan elektrik. Bahkan, Honda berencana untuk menghadirkan lebih dari 20 model elektrifikasi baru sebelum akhir tahun 2025.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar