Suzuki jual lebih 600.000 Ertiga Februari, Indonesia masih andalan?

Suzuki jual lebih 600.000 Ertiga Februari, Indonesia masih andalan?

Suzuki All-new Ertiga

Jakarta (Otolovers) - Suzuki Motor Corporation mengungkapkan sudah menjual lebih 600.000 unit Suzuki Ertiga pada Februari 2018, dengan pasar Indonesia dan India mungkin masih menjadi andalan untuk pasar MPV ini.

Dalam pernyataan resminya, Suzuki mengaku telah menjual 676.000 unit Suzuki Ertiga, baik melalui penjualan di Indonesia maupun India serta ekspor ke lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Produksi dan penjualan Ertiga pertama dimulai di Indonesia dan India pada tahun 2012, dan mobil ini telah menjadi sangat diakui karena kemampuan manuvernya di kota dan interior yang nyaman dan luas, kata Suzuki.

Segmen MPV menyumbang sekitar 30 persen dari pasar otomotif Indonesia secara keseluruhan, dan Suzuki bertujuan untuk memperluas kehadirannya di pasar dengan desain ulang Ertiga di segmen ini.

Ertiga baru akan diproduksi di Indonesia dan juga India dengan ekspor yang direncanakan untuk diluncurkan di kedua negara.

Pada ajang IIMS 2018 hari pertama 19 April lalu, Suzuki meluncurkan All-new Ertiga dengan eksterior telah diubah, grille depan lebih mewah, dan garis desain samping lebih dinamis.

Pada sisi interior, Ertiga baru ini dilengkapi aksen pola kayu pada dashboard, kemudian Platform HEARTECT generasi baru dan body 130mm lebih panjang untuk ruang penumpang yang lebih luas.

Mesin bensin 1.5L yang baru dikembangkan memberikan kombinasi efisiensi bahan bakar dan kinerja, kata Suzuki.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Gallery Terkait

Komentar