Yang suka rawat body mobil, banyak diskon car care di IIMS

Yang suka rawat body mobil, banyak diskon car care di IIMS

Stand Glare di IIMS 2018. (indonesianmotorshow.com)

Jakarta (Otolovers) - Bagi yang suka merawat body mobil agar tetap tampil kinclong dan bersih, ada banyak pilihan produk car care di ajang IIMS 2018 berikut penawaran diskon menarik.

Produk car care ternama seperti Ziebart, Mothers, Meguiars, dan Turtle Wax memberikan diskon menarik selama IIMS 2018 berlangsung.

Mothers sebagai produk perawatan ternama asal California, Amerika Serikat memberikan diskon 30% untuk semua produknya. Seperti produk polishes, waxes dan cleaners.

Tidak kalah menarik, produk Turtle Wax dan Armor All juga memberikan diskon  50% eksklusif selama perhelatan IIMS 2018 yakni sampai 29 April 2018.

Ziebart Protection yang menyediakan produk seperti Rust Protection, Diamond Gloss, Paint Protection, Diamond Care, dan Sound Protection memberikan diskon 10% hingga 25%.

Glare yang juga spesialis dalam hal salon mobil memberikan diskon 50% untuk Aero Package dan Professional Package. Jasa yang ditawarkan tergantung dari dimensi mobil apakah masuk dalam kategori small car atau regular car.

Semua penawaran menarik tersebut bisa Anda temukan di PAHAMI Village yang terletak di Hall B. Untuk tiket IIMS 2018 bisa dibeli melalui Bukalapak.

Sumber: Dyandra Promosindo

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar