Acast Smartphone Mirroring Box hanya Rp1,1 juta di IIMS

Acast Smartphone Mirroring Box hanya Rp1,1 juta di IIMS

Acast Smartphone Mirroring Box dan Android head unit. (Indonesian Motor Show)

Jakarta (Otolovers) - Ingin bisa memproyeksikan atau menampilkan video dari smarphone ke head unit kendaraan Anda, PT Intersis Sejahtara Abadi baru-baru ini meluncurkan perangkatnya di ajang IIMS 2018.

Acast Smarphone Mirroring Box namanya, alat yang dikembangkan Asuka ini mampu membawa dunia hiburan dalam jaringan serta online navigasi dan lainnya ke dalam mobil Anda dengan smartphone mirroring.

Cara kerja alat ini adalah menampilkan gambar dan suara dari smartphone Anda ke head unit mobil dengan Airplay, Miracast, atau DLNA.

Setelah Acast dipasang dalam kendaraan, Anda bisa menyalakan WiFi dan pilih signal WiFi Acast yang terpasang dalam kendaraan. Lalu, nyalakan Airplay untuk iOS atau Miracast untuk Android.



“Bedanya alat smartphone mirroring rumahan dan Acast adalah desainnya yang khusus. Alat mirroring rumahan hanyalah didesain untuk suhu ruangan dan kelistrikan yang lebih stabil, serta tidak bergerak,” kata Marketing Manager Asuka Car TV dalam konferensi pers di arena IIMS, Jumat (20/4).

Anda bisa mendapatkan Asuka Acast Smartphone Mirroring Box dengan harga lebih murah hanya Rp1,1 juta selama IIMS 2018, dari harga normalnya Rp1,3 juta.

Bersamaan dengan perangkat mirroring, Asuka juga meluncurkan PTA-100TV, head unit Android berlayar 10 inci.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar