Vinales dan Rossi kuntit Marquez di Amerika

Vinales dan Rossi kuntit Marquez di Amerika

Duo pebalap Movistar Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi

Jakarta (Otolovers) - Duo pebalap Movistar Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi mungkin telah berhasil membuat pesaing utamanya Marc Marquez sedikit cepat lantaran keduanya berhasil menguntit catatan waktu jagoan Repsol Honda ini pada latihan bebas jelang balap MotoGP Red Bull Grand Prix of Amaricas, Jumat.

Itu hari yang sukses untuk Maverick Vinales dan Rossi, dengan keduanya mengakhiri sesi ini di lima besar dalam keseluruhan latihan. Dua Yamaha hanya dipisahkan dengan 0,095 detik, dimana Maverick di posisi tiga, di depan pemilik nomor 46 yang berada di urutan keempat.

Mantan Juara Dunia Moto3 itu cukup senang dengan hari pembukaannya. “FP2 berjalan cukup baik dan saya cukup senang secara keseluruhan, meskipun mempertimbangkan kami tidak mencoba soft di bagian akhir karena ini merupakan awal, saya tidak merasa nyaman dengan soft di lap pertama.”

Viñales - yang mencari podium pertamanya musim ini akhir pekan - berharap dia bisa menemukan kecocokan dengan ban kompon yang lebih lembut. “Saya masih berpikir kami memiliki potensi yang baik di soft, jadi saya pikir kami masih memiliki margin untuk meningkatkan.”

Pemenang empat kali di kelas utama itu berharap dia dan timnya bisa lebih cepat saat akhir pekan berlangsung. “Kami memulai lebih baik daripada yang kami lakukan pada dua balapan sebelumnya. Saya harap kita bisa lebih cepat dan memiliki lebih banyak motor yang stabil untuk besok.”

Dalam latihan bebas Jumat, Andrea Iannone memimpin dalam daftar catatan waktu, dengan 2 menit 4,599 detik, diikuti Marc Marquez yang terpaut 0,056 detik di belakangnya, kemudian di posisi ketiga Vinales, dan keempat Valentino Rossi.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar