Wuling hadirkan Cortez 1.5

Wuling hadirkan Cortez 1.5

Wuling Cortez 1.5

Jakarta (Otolovers) - Wuling Motors meluncurkan varian baru dari MPV Cortez dengan mesin lebih kecil 1.5 liter, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, setelah pada 8 lalu merilis Cortez 1.8.

“Kami membawa Wuling Cortez 1.5 dalam rangka melengkapi jajaran pilihan MPV kami di Tanah Air. Hal ini sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang kami tanamkan. Harapan kami varian terbaru ini dapat melengkapi kebutuhan pelanggan yang beragam, a valueable new choice of MPV,” jelas Nathan Sun selaku Sales Director Wuling Motors.

Dengan mesin 1.5 liter Cortez teranyar ini mampu menghasilkan power maksimum 110 tenaga kuda pada 5.000rpm dan torsi 142Nm yang didukung dengan transmisi 6-percepatan.

Selain itu, varian terbaru Wuling ini ditawarkan dalam varian tipe C dan tipe S dengan 5 pilihan warna, yaitu Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black, Dazzling Silver, dan Pristine White.

Mengenai fiturnya, Wuling Cortez 1.5 S telah dilengkapi peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake force Distribution (EBD), yang merupakan kombinasi sistem pengereman modern untuk mencegah roda terkunci dan mendistribusikan gaya pengereman kendaraan lebih optimal.

MPV ini juga memiliki fitur ISOFIX, Dual Airbag, serta ram cakram.

Sedangkan untuk Wuling Cortez 1.5 C didukung dengan seluruh fitur tipe S namun dibubuhkan fitur berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memonitor tekanan anginban mobil, rear parking camera dan sensor parkir, LED Daytime Running Light (DRL), Elegant Shark Fin Antenna, serta Immobilizer.

Wuling Cortez 1.5 S dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp193,8 juta dan Rp203,8 juta untuk varian Cortez 1.5 C.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar