New Triton Athlete, apa yang baru di varian ini?

New Triton Athlete, apa yang baru di varian ini?

(ki-ka) Irwan Kuncoro - Direktur Sales & Marketing PT MMKSI; Kyoya Kondo - Presiden Direktur PT MMKSI; Osamu Iwaba - Direktur Sales & Marketing PT MMKSI dan Imam Choeru Cahya - Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI

Jakarta (Otolovers) - Pada hari pertama IIMS 2018, Mitsubishi selain merilis Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, juga menghadirkan New Triton Athlete, varian baru dari Triton yang membawa beberapa penyegaran.

New Triton Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Pada sisi tampilan eksterior New Triton Athlete menawarkan penyegaran desain, di antaranya Sporty Black Grille, Stylish Sporty Bar, Aggressive 17” Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, dan Stylish Body Stripping.

Kemudian Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL.

New Triton Athlete  hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan hanya satu warna, yakni White Pearl.

New Triton Athlete dijual dengan harga Rp445 juta untuk yang dibekali transmisi automatic dan Rp431 juta untuk yang manual. Itu semua untuk on the road Jabodetabak.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar