New Honda BR-V, hadir dengan beberapa penyegaran luar dalam

New Honda BR-V, hadir dengan beberapa penyegaran luar dalam

New Honda BR-V

Jakarta (Otolovers) - Menyambut IIMS 2018, Honda menghadirkan New Honda BR-V dengan mendapatkan beberapa penyegaran baik pada sisi eksterior maupun interior, meskipun masih mengusung mesin 1.500 cc yang sama dengan model sebelumnya.

Dibanding generasi sebelumnya, Anda akan melihat banyak finishing krom pada New BR-V, selain roof rail yang juga berbalut krom, kemudian antena berbentuk sirip hiu, LED High Mount Stop Lamp, power retracable door mirror (spion elektrik), desain garnish pintu samping baru, knalpot krom baru, juga handle pintu dan bingkai foglamp krom.

New Honda BR-V juga membawa velg ring 16 berdesain baru dengan bentuk berbeda dan tambahan lubang pada ujung jari-jarinya.

Mobil ini tetap dibekali mesin 1.500 cc i-VTEC dengan tenaga maksimal 120 PS serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm, butuh radius 5,3 m, dan memiliki standar emisi Euro 4, serta ground clearance-nya 201mm.

Di dalam kabin, New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8” Floating Touchscreen Display Audio*. Sistem audio ini berfitur AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart App Car.

Pada kursi pengendara, Honda melengkapinya dengan New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan pengendara selama dalam perjalanan.

Kelengkapan lainnya, Tilt Steering yang dapat menyesuaikan setir dengan postur tubuh pengendara, Digital AC berikut Double Blower pada kursi baris, serta fitur One Touch Tumble 2nd Row Seat untuk melipat kursi baris kedua dengan satu sentuhan untuk kemudahan akses penumpang.

“Dengan New Honda BR-V kami berusaha menjawab kebutuhan konsumen dengan desain mobil yang lebih tangguh dan berkarakter kuat. Mobil ini dirancang untuk Anda yang menginginkan sebuah LSUV dengan performa tinggi, hemat bahan bakar dan desain yang menggambarkan kepribadian pemberani dan penyuka tantangan,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, mengatakan bahwa sejak pertama kali pada tahun 2016, Honda BR-V telah diterima dengan baik dan terjual lebih dari 61.000 unit di Indonesia.

“Perubahan model ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan nilai lebih bagi konsumen, sekaligus menyegarkan pasar otomotif terutama di kelas LSUV,” katanya.

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Mengenai warnanya, ada enam pilihan, Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metallic.

New Honda BR-V dijual mulai dari Rp236.500.000 untuk tipe S/MT, Rp247.500.000 untuk tipe E/MT, Rp257.500.000 untuk tipe E CVT, dan Rp272.500.000 untuk tipe E Prestige. Harga ini merupakan harga on the road Jabodetabek BBN 2018 mobil pertama (tanpa pajak progresif).

Untuk special color (Metallic dan Pearl) dikenai tambahan harga Rp1,5 juta.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar