Mau coba mobil baru di IIMS? Ini daftar mobil tersedia

Mau coba mobil baru di IIMS? Ini daftar mobil tersedia

Mazda CX-5

Jakarta (Otolovers) - Seperti biasanya, para brand pada IIMS 2018 juga menyediakan beberapa unit test drive untu para pengunjung, cuma bedanya mungkin tahun ini Anda bisa mencoba brand baru yang sebelumnya belum hadir di Indonesia.

Agen pemegang merek akan menyediakan produk terbaiknya untuk pengunjung coba selama IIMS 2018 berlangsung, 20-29 April 2018, baik model MPV, SUV, hatchback, city car, maupun sedan.

Pada segmen MPV, Mitsubishi akan menghadirkan Xpander di area test drive IIMS, kemudian kabarnya ada juga Mercedes-Benz V 220, kemudian Wuling Confero dan Cortez, brand baru yang sekarang masuk Indonesia bersaing di segmen ini.

Untuk SUV, Anda mungkin bisa mencoba Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai Tucson XG CRDi, Mazda CX-3 dan CX-5, atau yang lebih premium Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line, BMW X1 dan X5 terbaru.

Kemudian ada 8 unit city car dan sedan dari beragam merek, diantaranya Suzuki SX4 S-Cross, Toyota Yaris, Mazda2, dan Suzuki Ignis, lalu MINI melalui APM BMW Indonesia menyediakan tiga unit test drive yakni MINI 3-Door, 5-Door, Countryman dan Clubman.

Mercedes-Benz (Mercy) dan BMW mendominasi area test drive untuk model sedan. Mercy menghadirkan E350e AMG dan E350e Exclusive Line sebagai produk terbarunya dengan teknologi hybrid. Selain itu ada juga Mercy C 200 AMG Line dan E 200 Avantgarde Line.

Pabrikan asal Jerman lainnya, yakni BMW memboyong 7 Series dan 5 Series. Selain dua produk andalannya itu, BMW juga menyediakan M2 Coupe sebagai sedan sport yang bisa menjadi daya tarik tersendiri para area test drive IIMS 2018.

Sumber:IIMS 2018

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar