Mitsubishi tambah dealer lagi di Jakarta

Mitsubishi tambah dealer lagi di Jakarta

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat

Jakarta (Otolovers) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, bersama Nusantara Group resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto itu diresmikan Senin kemarin (16/4), yang makin mendekatkan dan memudahkan konsumen di Jakarta untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Dealer ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Presiden Direktur Nusantara Group Joe Surya.

Diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-33 di wilayah Jabodetabek ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan kontribusi sebesar 40,75 pesen (Jan-Des 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Pada segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport dan Xpander berhasil meraih capaian pangsa pasar pangsa yang baik, kata MMKSI dalam pernyataan persnya baru-baru ini.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek.

Dealer PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto dilengkapi dengan layanan 3S  yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

"Diler PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto adalah outlet diler Mitsubishi ke-285 (penumpang dan niaga) di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Osamu Iwaba.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan meningkatkan Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts.”

Dealer baru kendaraan penumpang Mitsubishi di Jakarta itu berlayanan 3S (sales, service, spare parts), berlokasi di Jalan Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat, dengan area Showroom seluas 535 m2 dan luas area Workshop 422 m2.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar