Rush dan Terios gunakan Bridgestone Alenza sebagai ban standar

Rush dan Terios gunakan Bridgestone Alenza sebagai ban standar

Bridgestone Alenza 001A

Jakarta (Otolovers) - All-new Toyota Rush dan Daihatsu Terios menggunakan ban Bridgestone Alenza 001A sebagai ban standar atau original equipment, demikian disampaikan PT Bridgestone Tire Indonesia baru-baru ini.

Alenza 001A dikembangkan dengan menggunakan teknologi ban terkini milik Bridgestone untuk memenuhi dan mendukung performa berkendara dari Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios.

Ban ini diklaim Bridgestone memiliki performa yang dapat diandalkan di berbagai macam kondisi jalan, memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, serta memiliki usia pakai yang panjang.

“Semakin meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di Indonesia, membuat kami meluncurkan ban Bridgestone Alenza di pasar mobil Indonesia tahun lalu. Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV yang semakin banyak peminatnya di Indonesia, termasuk Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia.

Dengan struktur Multi-Round Block (MRB), ban ini dirancang untuk memberikan respons kemudi yang instan, stabilitas di jalur lurus, pengendalian hebat di permukaan basah dan pengereman di kondisi basah yang lebih baik.

Alenza 001A juga memiliki performa pengereman yang hebat di segala kondisi permukaan jalan berkat pembulatan di bagian ujung blok telapak ban yang mencegah tepi ban melipat ke dalam saat pengereman.

Selain itu, kompon baru pada ban dan desain pola telapak yang spesial mencegah keausan yang tak biasa dengan mengurangi pergerakan telapak ban menjadikan ban Alenza 001A memiliki usia pakai 11 persen lebih lama dibandingkan ban SUV Bridgestone sebelumnya.

Alenza 001A ini didesain khusus sesuai untuk menunjang performa Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios. Dengan segala keunggulannya, Alenza 001A dapat memberikan jaminan keselamatan dan kenyamanan bagi pemilik SUV “kembar” Toyota dan Daihatsu itu.

Rush dan Terios terbaru menggunakan Bridgestone Alenza 001A berukuran 215/60 R17 96H.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar