Ford Mustang Bullitt beredar musim panas ini

Ford Mustang Bullitt beredar musim panas ini

Ford Mustang Bullitt 2019

Dearborn (Otolovers) - Seperti halnya film hit tahun 1968 dari Warner Bros, “Bullitt”, dealer Ford di seluruh Amerika sedang bersiap-siap untuk blockbuster akhir musim panas ketika edisi terbatas Mustang Bullitt 2019 tersedia.

Ford Mustang Bullitt 2019 mewarisi fastback legendaris dari Highland Green Mustang GT yang dikendarai Steve McQueen dalam film "Bullitt" 50 tahun lalu.

Lengkap dengan cue ball shifter klasik, Bullitt 2019 memadukan konten Mustang GT Premium dan Performance Package terbaru dalam desain yang ramping dan bersahaja - sambil mengemas pukulan yang besar dan kuat.

Mustang Bullitt yang baru memberikan tenaga yang lebih besar, berkat performa pemasukan udara terbuka, intake berjenis Mustang Shelby GT350, ditambah bodi throttle 87 milimeter yang lebih besar dan kontrol kalibrasi modul powertrain yang unik menghasilkan 480 tenaga kuda dan 420 lb.-ft. torsi.

Bullitt menghasilkan kecepatan tertinggi 163 mph (262,3 km per jam), lebih cepat 8 mph versus Mustang GT terbaru. Sebuah knalpot quad-tip hitam NitroPlate ™ yang sepenuhnya aktif hadir sebagai standar.

Pelanggan Bullitt bisa memilih di antara dua warna, Shadow Black dan Classic Dark Highland Green. Peningkatannya mencakup aksen krom halus untuk grille hitam dan jendela depan yang unik, roda aluminium klasik 19-inci dan rem Brembo ™ yang dicat merah.
Ford Mustang Bullitt beredar musim panas ini


Ada sedikit lencana di dalam dan luar. Ada logo Bullitt di bagian belakang. Interior yang dilapisi kulit memiliki aksen jahitan unik berwarna hijau di dashboard, panel pintu, konsol tengah, dan kursi.

"Bullitt baru akan menjadi sama keren dan karismatik seperti aslinya '68 Mustang," kata Corey Holter, manajer pemasaran grup mobil Ford, dalam pernyataan resmi perusahaan.

"Sejak diperkenalkan awal tahun ini, dealer Ford telah mengirimkan panggilan dari pelanggan yang ingin tahu kapan mereka dapat memesan bagian unik dari sejarah otomotif ini."

Mustang Bullitt akan dijual musim panas ini seharga $46.595 sekitar Rp641 jutaan belum termasuk biaya pengiriman.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar