Crutchlow pimpin klasemen MotoGP usai menang di Argentina

Crutchlow pimpin klasemen MotoGP usai menang di Argentina

Rossi jatuh saat disenggol Marquez yang memaksakan diri menyusul dari sisi dalam tikungan ketika ruang tidak memungkinkan di MotoGP Argentina, Minggu (8/4/2018).

Jakarta (Otolovers) - Pembalap LCR Honda Castrol Cal Crutchlow memimpin klasemen MotoGP setelah memenangi podium utama dalam Gran Premio Motul de la Republica Argentina, Minggu waktu setempat (Senin dinihari WIB).

Setelah balapan yang penuh drama di Argentina, Crutchlow memimpin dengan pengumpulan poin 38, poin kemenangan terakhir plus penampilannya pada putaran pertama Qatar ketika ia finish di urutan keempat.

Di peringkat kedua ada Dovizioso dari Ducati, meskipun penampilannya kurang menggembirakan di Argentina, finish tercepat di Qatar membuat Dovi sekarang total mengumpulkan 35 poin.

Di tempat ketiga ada Johann Zarco dari Yamaha Monster Tech3 dengan poin 28, diikuti pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales dengan 21 poin, dan juara dunia Marc Marquez (Repsol Honda) di peringkat empat dengan poin 20.

Rekan setim Vinales, Valentino Rossi menempati urutan delapan dengan poin 16, setelah dijahili Marc Marquez dalam balapan yang kacau di Argentina Minggu kemarin.

Rossi yang finish ketiga di Qatar, tidak meraih poin di Argentina setelah disenggol Marquez yang melakukan manuver membahayakan. Rossi jatuh dan melanjutkan balapan meskipun akhirnya finish di posisi 19.

Berikut klasemen MotoGP 2018 mengutip motogp.com:
Crutchlow pimpin klasemen MotoGP usai menang di Argentina



COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar