Duduk di jok Ferrari di ruang kerja Anda

Duduk di jok Ferrari di ruang kerja Anda

Jakarta (Otolovers) - Bagi Anda yang pecinta mobil sport “kuda jingkrak” Ferrari, Anda sekarang bisa tetap duduk di kursi sport Ferrari meskipun sedang di ruang kerja pribadi.

Bagaimana tidak, kursi yang didesain di Ferrari Design Center dan dibuat oleh Poltrona Frau di pabriknya dekat Tolentino, di daerah tengah Italia, Marche, ini sekarang dibuat dalam versi kursi kerja untuk kantor Anda.

Ditampilkan dalam Milan’s Salone del Mobile edisi 2017 untuk menandai Perayaan 70 tahun pendirian Prancing Horse, kursi ini mengejutkan banyak pengunjung—termasuk eksekutif dari di pembuat kursi itu sendiri.
Duduk di jok Ferrari di ruang kerja Anda


Anda bisa memilikinya dengan menunggu sekitar delapan minggu sejak dipesan hingga kursi itu dikirim.

Kursi ini terinspirasi dari mobil balap dan cockpit pesawat.

Ferrari dan Poltrona Frau telah bekerjasama sebelumnya, pada 1996 ketika Maranello meminta produsen furniture itu menangani interior kulit mobil Ferrari. Sejak memasuki memasuki Poltora Frau Anda akan melihat hubungan yang dalam dua brand made in Italia itu.

“Ada berbagai tantangan dalam membuat Cockpit ini. Dari awal proses ini, pada April 2016, ini sebuah perlombaan dengan waktu,” jelas Mirko Splendiani, kepala divisi product innovation di Poltrona Frau.
Duduk di jok Ferrari di ruang kerja Anda


“Kami hanya punya setahun untuk mengerjakan ini,” katanya.

Ada kerumitan produksi, juga termasuk material bahan bakar, kata Splendiani. Cockpit, nama kursi itu, dibuat dari material termasuk serat karbon dan Alutex, bahan aluminium kualitas tinggi, bersumber dari perusahaan spesialis yang biasa mengerjakan manufaktur kendaraan dan bukan pembuat furniture rumahan.

Sumber: majalah Ferrari TOFM.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar