Rossi dan Vinales toreh hasil positif setelah hari pembuka

Rossi dan Vinales toreh hasil positif setelah hari pembuka

Maverick Vinales. (motogp.com)

Jakarta (Otolovers) - Duo pembalap Movistar Yamaha Motogp, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, pada Jumat kemarin menyelesaikan sesi latihan bebas MotoGP Argentina di posisi 6 dan 7, positif meskipun tertinggal satu detik dengan Marc Marquez (Repsol Honda Team).

"Perasaan saya hari ini telah dicampur," kata Vinales. “Saya merasa cukup percaya diri pada motor pagi ini, tapi jujur, saya tidak merasakan hal yang sama di sore hari.”

“Saya senang bahwa, pada akhirnya, saya sementara memenuhi syarat untuk Q2 di FP2, karena itu sulit. Besok, jika hujan, itu akan menjadi sulit untuk masuk ke dalam sepuluh besar,” kata Vinales kepada motogp.com.

Keduanya dipisahkan oleh hanya 0,067 detik pada akhir hari, dengan Rossi sangat optimistis tentang kecepatannya pada ban kompon yang lebih kuat.

"Target utamanya adalah tetap di 10 besar karena cuaca sangat sulit diprediksi," kata the Doctor.

“Saya cukup senang dengan kecepatan saya di ban yang keras karena saya merasa percaya diri dengan motor ini. Sayangnya, saya memakai soft pada sore tetapi saya tidak dapat meningkatkan seperti yang saya harapkan karena dengan ban lunak saya tidak merasa sangat baik.”

Dengan kemungkinan hujan hari ini, akankah kedua pebalap Yamaha Factory mampu mendorong posisi terdepan? Mereka menuju FP3 pukul 10:55 (GMT -3), dengan Q1 akan dimulai pada 15:10 (GMT -3).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar