Honda pindahkan produksi Brazil ke pabrik baru

Honda pindahkan produksi Brazil ke pabrik baru

Ilustrasi: Honda S660

Sao Paulo (Otolovers) - Honda Automoveis do Brasil Ltda. (HAB), anak perusahaan Honda di Brazil, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk merestrukturisasi operasi produksi mobil untuk memperkuat fondasi bisnis mobil Honda di negara itu.

Lingkungan bisnis mobil di Brazil telah mengalami perubahan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pasar sekarang menunjukkan tanda-tanda pemulihan bertahap dari menyusutnya pasar, namun Honda mengakui perlunya memperkuat struktur bisnisnya berdasarkan ukuran pasar saat ini dan membuat pergeseran menuju fondasi bisnis yang lebih berkelanjutan dengan menatap masa depan.

Dengan latar belakang ini, HAB akan mengambil langkah-langkah untuk merestrukturisasi operasi produksinya di Brazil.

Pada awal 2019, HAB akan memulai produksi mobil di pabrik barunya (berlokasi di kota Itirapina di negara bagian São Paulo), dimana dimulainya produksi sempet tertahan.

Pada saat yang sama, produksi mobil di pabrik HAB yang ada Kota Sumare di negara bagian São Paulo akan ditransfer secara bertahap ke pabrik baru di Itirapina.

Pabrik Sumare akan melanjutkan produksi sambil mengubah peran utamanya menjadi produksi powertrain.

Melalui restrukturisasi ini, HAB akan mewujudkan produksi melalui peningkatan efisiensi dan pengurangan dampak lingkungan di pabrik produksi mobil baru yang dilengkapi dengan teknologi produksi terbaru.

Pabrik baru memungkinkan HAB untuk membentuk operasi produksi yang akan menempa masa depan bisnis mobil Honda di Brasil. HAB berencana untuk menyelesaikan restrukturisasi ini pada 2021.

Dengan pengalihan produksi mobil ke pabrik baru, asosiasi produksi mobil di Pabrik Sumare akan dipindahkan ke pabrik baru, di mana mereka dapat memanfaatkan pengetahuan produksi yang telah mereka kumpulkan hingga saat ini.

Membangun 20 tahun produksi mobil di Brazil, Honda akan semakin memperkuat fondasi bisnisnya di wilayah ini dan terus menawarkan produk berkualitas tinggi dan sangat menarik bagi pelanggannya, demikian Honda dalam pernyataan resminya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar