Mobil88 dukung Blibli.com hadirkan fitur tukar tambah mobil

Mobil88 dukung Blibli.com hadirkan fitur tukar tambah mobil

Peluncuran fitur tukar tambah mobil Blibli.com yang bekerjasama dengan Mobil88, di Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Jakarta (Otolovers) - Perusahaan jual beli mobil bekas Mobil88 berkerjasama dengan Blibli.com  untuk mendukung kehadiran Fitur Tukar Tambah mobil yang tersedia di laman maupun aplikasi salah satu e-commerce terbesar Indonesia itu.

Mobil88 melalui lamannya yang bergerak dalam pembelian mobil bekas, Belimob.com, bekerjasama dengan Blibli.com dalam menghadirkan layanan tukar tambah mobil di Blibli.com.

“Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience bagi Pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com. Dan sebagai langkah awal kami berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas,” ujar Lay Ridwan Gautama, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, di Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut Lay Ridwan menjelaskan, layanan ini merupakan pengembangan dari fasilitas layanan penjualan mobil yang sudah ada di Blibli.com sejak tahun 2016 dan fitur ini memudahkan Pelanggan Blibli.com dalam proses ‘melepas’ mobil lama ketika ingin membeli mobil baru di Blibli.com.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, President Director Mobil88 mengatakan,“Sudah lama kami memang menyasar pasar e-commerce dan melalui kerjasama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi Pelanggan Blibli.com.”

Diawal peresmian layanan Fitur Tukar Tambah mobil, Blibli.com menawarkan berbagai benefit tambahan khusus untuk beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Xpander dan Yaris.

“Blibli.com untuk penjualan produk otomotif khususnya mobil saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 15 merek mobil flagship dan dalam waktu dekat secara bertahap merek-merek dan tipe mobil lain yang kami jual sudah bisa dibeli dengan cara Tukar Tambah,” terang Lay Ridwan.

Dalam rangka menambah keseruan belanja bagi pelanggan otomotif Blibli.com, untuk pertama kalinya pada tahun ini Blibli.com menyelenggarakan BLIBLI.COM OTOFEST, festival otomotif online pertama di Indonesia yang berlangsung pada 19 Maret – 10 Mei 2018.

Dalam festival itu, Blibli.com menawarkan sejumlah promo, seperti bebas biaya asuransi 3 bulan bagi pembeli mobil full payment (non krerit), juga ada voucher aksesoris senilai Rp2 juta dan diskon lainnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar