Mitsubishi latih pengguna Triton berkendara off-road aman

Mitsubishi latih pengguna Triton berkendara off-road aman

Mitsubishi Triton dalam kegiatan bertajuk "Triton Family Gathering" yang diadakan di Hotel D'Emmerick, Kopeng, Jawa Tengah pada 24 Maret 2018.

Kopeng (Otolovers) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, mengundang 150 pengguna Triton dan pickup double cabin di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan sekitarnya.

Mereka dikumpulkan dalam kegiatan bertajuk "Triton Family Gathering" yang diadakan di Hotel D'Emmerick, Kopeng, Jawa Tengah pada 24 Maret 2018.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman akan produk, coaching clinic prinsip safety driving dan teknik penggunaan 4x4 dan recovery di medan off-road.

Kopeng merupakan lokasi pertama diadakannya "Triton Family Gathering" di tahun 2018, setelah sebelumnya acara serupa juga diadakan pada tahun 2009 dan 2016, kata MMKSI dalam siaran persnya.

Wilayah Kopeng dipilih sebagai tempat ketiga diselenggarakannya kegiatan ini karena merupakan area potensial untuk market semi-private kendaraan double cabin dan memiliki kontur jalan yang dapat memberikan sensasi berkendara off road bagi para undangan.

Dalam sambutannya, Dessu Herdianto, Head of LCV Section PT MMKSI menekankan pentingnya pelaksanaan acara ini. “MMKSI sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mitsubishi menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Dengan tujuan agar konsumen lebih memahami fitur dan memaksimalkan kemampuan dan penggunaan Triton di berbagai kondisi, medan, fungsionalitas dan penggunaan,” ungkapnya.

Selain penjelasan produk dan coaching clinic, pada event ini MMKSI menampilkan 1 unit Triton Exceed MT yang merupakan varian dengan penyegaran terbaru, sekaligus memberikan kesempatan test drive kepada peserta yang hadir dengan menyediakan 5 unit tes yang terdiri dari varian Triton 4x4 Exceed MT, Triton 4x4 Exceed AT dan Triton 4x4 GLS MT yang merupakan model Triton kabin ganda berpenggerak 4x4 pada area yang telah dipersiapkan.

Perjalanan Mitsubishi Triton di Indonesia dimulai dari Mitsubishi L200 Strada yang diluncurkan pada tahun 2002. Mendulang kesuksesan, Mitsubishi meluncurkan "Strada Triton" di tahun 2007 dan kemudian penyegaran model pada Agustus 2015. Hingga saat ini Triton menjadi pemimpin pasar di kelas pickup 4x4 dengan pangsa pasar sebesar 60% di tahubn 2017, meningkat hampir 20% dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Dari total penjualan saat ini, persentase serapan Triton untuk konsumen semi-private penggunaan hobi dan gaya hidup adalah  sebanyak 20% , sehingga potensi pada segmen ini masih dapat terus ditingkatkan. Sejak diluncurkan,

Mitsubishi Triton telah berhasil meraih 18 penghargaan bergengsi dari media massa dan beragam institusi nasional dan mencapai populasi lebih dari 20.388 unit di seluruh Indonesia (per Februari 2018).

Pengembangan produk yang sesuai dengan kebutuhan terus dilakukan dan diwujudkan dengan peluncuran Triton GLX Single Cabin 4x2 "Hi-Rider" pada April 2017 lalu. Sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas di kelas 4x2 pickup bonnet diesel.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar