Terus perluas jaringan, Mitsubishi buka dealer di Cikupa, Tangerang

Terus perluas jaringan, Mitsubishi buka dealer di Cikupa, Tangerang

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Cikupa, Tangerang, Banten.

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi terus memperluas jaringan penjualan di seluruh Indonesia, dan pada 26 Maret kemarin meresmikan dealer di Cikupa, Tangerang, Banten berkerjasama dengan SrikandiDiamond Motors.

Ini merupakan dealer ke-36 atas kerja sama SrikandiDiamond Motors dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Kehadiran dealer ini penting bagi MMKSI karena selama ini wilayah Jabodetabek menyumbang sekitar 41 persen dari total penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi.

Bahkan, pada Januari-Maret 2018 penjualan Mitsubishi di Jabodetabek naik 160 persen dibanding periode sama tahun sebelumnya.

Dealer Mitsubishi PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Group dan Osman Arifin, Director PT SrikandiDiamond Motors.

Secara nasional, dealer Cikupa ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-113.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek secara umum.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” kata Irwan Kuncoro sebagaimana dikutip dalam siaran pers.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-32 di Jabodetabek ini berlokasi di Jl. Citra Raya Boulevard Timur Blo S. 01 No. 7 Citra Raya, Cikupa, Tangerang, dilengkapi area Showroom seluas 250m2 dan luas area Workshop 400m2.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar