Automodified seri pembuka hadirkan lebih 250 mobil modifikasi

Automodified seri pembuka hadirkan lebih 250 mobil modifikasi

Indonesia Automodified

Jakarta (Otolovers) - Dalam seri pembuka di Surabaya, dari 17 seri yang bakal digelar di Tanah Air, pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified akan hadirkan lebih dari 250 mobil modifikasi terkini di SSCC Pakuwon 23-25 Maret ini.

Sepanjang tahun 2017, IAM yang diselenggarakan HIN Promosindo kembali membuktikan diri sebagai tolak ukur seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi terbesar dan terluas di tanah air setelah sukses menghadirkan total lebih dari 3000 peserta kompetisi mobil modifikasi di 21 seri penyelenggaraan IAM.

Memulai seri kompetisi 2018, Surabaya kembali terpilih menjadi kota pembuka dengan mempertimbangkan bahwa kualitas mobil modifikasi dari kota Surabaya dan sekitarnya sangat baik dari tahun ke tahun, kata HIN Promosindo dalam siaran persnya.

Pada putaran pembuka ini, lebih dari 250 mobil modifikasi telah mendaftarkan diri untuk mengikuti pameran dan kompetisi mobil modifikasi International Automodified (IAM), Daihatsu Dress-up Challenge, serta, kompetisi audio mobil HINSound&Style yang diselenggarakan bekerjasama dengan CAN (Car Audio Network) Indonesia.

Peserta seri Surabaya ini juga hadir dari Malang, Sidoarjo, Tuban, hingga Lamongan, sebagai perorangan maupun klub dan workshop, diantaranya Revenge, Tuner, Option, AACarbon-Gasfull, #Gakudahudah, Odyssey Indonesia, RVS, Bavarian Fanatics, YS, dan Terong Genit.

Kemudian SF, Immortal, Techne, Zoom, Point 888, Tosca, Alto FC, Stancedan, SI Club, MJ Garage, KOG, SK Auto, Brothers Tuban, HBC Surabaya, Cornertech, COC, HD2 Top Speed, TSVC, Icon Surabaya, Empire, JSC, East Crew, CRP, HOCY, JSC, MAXXIO, AXIO, AXIC, NEXA, GLOS, HKS, PV, FC, TO, DTAJ, dan lain-lain.

Selain para modifikator, IAM Surabaya 2018 juga mendapat dukungan dari berbagai brand otomotif maupun lifestyle, diantaranya Astra Daihatsu Motor, Autovision, Autovision Automotive Lighting, Dominations Audio, Accelera, Pioneer, Agung Nagasaki Teknik, Yoong Motor, Sosro, Detailing Brothers, dan Cleo.

Diselengggarakan bersamaan dengan IAM 2018 dan tidak terkecuali di kota Surabaya, akan diselenggarakan pula kompetisi satu merek Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) yang merupakan kompetisi satu merek terbesar di Indonesia.

DDC terbuka bagi semua mobil Daihatsu yang dikeluarkan oleh Astra Daihatsu Motor tanpa dibatasi jenis maupun tahun pembuatannya, untuk memperebutkan total hadiah sepanjang tahun 2018 senilai 166 Juta Rupiah.

Di tahun ini, DDC juga dihadirkan dengan sistem kompetisi baru, yang akan memilih 2 mobil modifikasi terbaik (Best dan Runner-Up) untuk tiap-tiap model Daihatsu yang diedarkan oleh Astra Daihatsu Motor saat ini, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Granmax/Luxio, Terios, maupun kelas FFA yang diperuntukkan bagi mobil keluaran Daihatsu Indonesia yang sudah tidak lagi diedarkan.

Merek automotive lighting Autovision juga mengadakan AUTOVISION AUTOLIGHTUP 2018 untuk memilih 2 mobil dengan modifikasi pencahayaan yang menggunakan produk Autovision terbaik.

Pemenang pertama Autovision 1Eighty berhak atas Trophy dan uang tunai sebesar Rp 3 juta dan Rp2 juta untuk posisi Runner-up, sementara pemenang kelas Autovision Enthusiast akan mendapatkan Trophy dan produk JumpStarter Autovision, atau Trophy dan produk 4 ini 1 Mini preset compressor + vacum cleaner Autovision untuk pemenang kedua.

Kompetisi lain, ada penghargaan “Knock Out Install” untuk peserta IAM 2018 yang menggunakan produk audio mobil Dominations. Pengguna Dominations yang memenangkan kategori ini berhak mendapatkan cash back alias uang tunai seharga produk yang digunakan, hingga maksimum 10 Juta Rupiah.

Penghargaan ban Accelera diperuntukkan bagi mobil peserta IAM 2018 yang menggunakan produk ban Accelera, Forceum, atau Zeetex pada keempat rodanya, dan sejumlah Special Class bagi para pengguna produk car audio keluaran Pioneer juga berpeluang mendapatkan hadiah dari produsen audio ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar